February 8, 2017

Tunjukkan Kinerja Bagus, Dell Beri Apresiasi kepada Tujuh Distributor dan Mitra Bisnis di Indonesia

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Tunjukkan Kinerja Bagus, Dell Beri Apresiasi kepada Tujuh Distributor dan Mitra Bisnis di Indonesia  

MOBITEKNO – Dell belum lama ini (16/1/2017) menggelar pertemuan nasional tahunannya dengan lebih dari 100 distributor dan mitra bisnisnya di seluruh Indonesia. Acara bertajuk ''Dell National Gathering 2017' yang berlangsung di Empirica, Jakarta ini menjadi momen penting bagi Dell untuk memberikan penghargaan “Partnership to Do More” FY17 kepada para distributor dan mitra Dell yang telah menunjukkan kinerja luar biasa sepanjang tahun fiskal 2017.

Catherine Lian, managing director, Dell EMC Indonesia dalam sambutannya menyatakan, "Mitra ritel memiliki peran sangat penting bagi consumer Dell di Indonesia. Kerja sama erat yang kita lakukan telah memungkinkan produk-produk consumer Dell kini dapat diperoleh di kota-kota tier-2 di Indonesia."

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh mitra kami untuk semua komitmen dan dukungan luar biasa untuk membantu pertumbuhan bisnis consumer Dell di Indonesia sepanjang tahun fiskal 2017 (FY17) Dell atau tahun kalender 2016,” tambah Catherine.

Ketujuh pemenang penghargaan “Partnership to Do More” 2017 dari Dell tersebut adalah:

  • PT Paron Indonesia (pemenang kategori Best Distributor FY17 berdasarkan persentase pencapaian sepanjang tahun 2016).
  • PT Synnex Metrodata Indonesia  (pemenang kategori Best T2 Partner FY17. SMI memiliki jangkauan mitra terluas secara nasional di kota-kota tier-2). 
  • PT Smartindo Integrasi Sistem  (pemenang penghargaan Best Contributing Partner FY17 dengan volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17).
  • PT Proshop Timur Raya (pemenang Best Development Partner FY17). Berlokasi di Surabaya, Proshop mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 untuk mitra di luar Jakarta.
  • PT Indosplash Wahana Perkasa (pemenang kategori Best Dedicated Partner FY17) atas dedikasinya menjual produk Dell secara eksklusif sepanjang FY17 dan berhasil mencapai target penjualan.
  • PT Sumbermulia Hasilguna (Best Retail Partner FY17) dengan jaringan toko yang luas dan komitmennya memajang produk Dell di sebagian besar tokonya.
  • Softcom – (pemenang Best GX Partner FY17) Berlokasi di Medan, Softcom mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 diantara para mitra GX Dell di luar pulau Jawa.

“Kerja sama dengan para mitra adalah mesin pendorong pertumbuhan yang penting bagi Dell untuk dapat memperluas jangkauan dan akses yang lebih cepat ke konsumen di Indonesia,” ujar Martin Wibisono, consumer country director, Dell Indonesia.

Bisnis consumer Dell sepanjang FY17 tercatat stabil dan Dell memperkenalkan lebih dari 15 produk konsumen baru sepanjang 2016, dari produk Inspiron untuk pengguna pemula hingga portofolio premium XPS yang banyak mendapatkan penghargaan serta monitor UltraSharp dan Ultra HD yang tangguh. Produk-produk tersebut tersedia di semua toko ritel Dell di seluruh Indonesia.
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS