January 5, 2024

Dell Perkenalkan Seri Laptop XPS 2024: Revolusi Baru dalam Laptop Premium

Penulis: Rizki R
Dell Perkenalkan Seri Laptop XPS 2024: Revolusi Baru dalam Laptop Premium  

Mobitekno – Dell, pemimpin inovasi teknologi global, kembali memperkenalkan seri laptop XPS terbaru mereka, yaitu XPS 16, XPS 14, dan XPS 13. Melalui pendekatan desain minimalis yang meningkatkan level dari XPS sebelumnya, Dell merancang trio laptop ini untuk memberikan pengalaman tanpa gangguan dengan fokus utama pada produktivitas.

Desain dan Spesifikasi Laptop XPS

Portofolio laptop XPS ini terbuat dari aluminium yang dibentuk secara presisi melalui mesin CNC, kemudian dilapisi dengan Gorilla Glass 3, dan hadir dalam warna tone-on-tone Graphite dan Platinum. Desain ini menciptakan tampilan yang mencolok, menampilkan estetika yang menjadi ciri khas XPS.

Laptop XPS

Desain minimal, kinerja maksimal

Laptop XPS mempertahankan fungsi sentuh yang memudahkan pengguna dalam berpindah antara tombol media dan fungsi, touchpad kaca mulus dengan umpan balik haptic, dan keycap yang lebih besar untuk pengalaman mengetik yang nyaman dan lancar.

Setiap laptop XPS baru dilengkapi dengan panel layar InfinityEdge dengan opsi sentuh OLED, refresh rate variabel, resolusi tinggi, warna yang menakjubkan, dan Dolby Vision® untuk gambar yang tajam dan detail. Inovasi audio tak kalah menarik dengan desain quad speaker, dukungan Dolby Atmos®, dan teknologi surround stereo 3D dari MaxxAudio® Pro by Waves. Webcam FHD 1080p terbaru menambahkan kejernihan pada panggilan video, menjadikan komunikasi jarak jauh semakin hidup.

9340 nt platinum 1

Memperkenalkan XPS 16 yang canggih

Performa dan Kreativitas Tanpa Batas

Lini produk XPS membawa fitur baru yang didukung AI, menggunakan prosesor Intel Core Ultra dan pengalaman terbaik dari Windows 11. Akselerasi AI yang terpasang meningkatkan kreativitas dan produktivitas, memberikan kinerja optimal dan masa pakai baterai yang panjang. Semua laptop XPS memiliki fitur ExpressCharge yang memungkinkan pengisian baterai hingga 80% dalam waktu hanya 60 menit.

Menariknya, semua laptop XPS dilengkapi dengan Copilot di Windows 11, memanfaatkan kapabilitas AI untuk mengerjakan tugas sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan tanpa usaha. Rangkaian produk ini juga memiliki tombol Copilot yang dirancang untuk mempermudah menyelesaikan berbagai hal dan tetap mengikuti alur pekerjaan. Dengan menekan satu tombol, pengguna memiliki akses cepat ke AI. 

9340 platinum 5

XPS 14 menawarkan keseimbangan yang sempurna antara daya dan mobilitas

Portofolio XPS terbaru telah terdaftar sebagai EPEAT Gold dan mematuhi kriteria iklim EPEAT yang baru dan ketat untuk mencapai EPEAT+ Climate Designation. Dengan sertifikasi Climate+, laptop ini telah memenuhi praktik terbaik industri untuk dekarbonisasi.

XPS 16: Laptop Canggih untuk Beban Kerja Berat

XPS 16 adalah bintang unggulan dari seri XPS terbaru, menawarkan kinerja tertinggi untuk beban kerja yang kompleks. Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX (hingga GPU GeForce RTX 4070), XPS 16 memberikan performa berkelanjutan hingga 80W.

Ideal untuk aplikasi berat seperti pengeditan video atau uji coba perangkat lunak AI terbaru, laptop ini menghadirkan pengalaman yang lancar dan cepat.

9640 NT graphite 12

XPS 14: Produktivitas Tanpa Batas dalam Desain Ringan

XPS 14, 21% lebih ringan dari XPS 16, tetap menyajikan kinerja kuat untuk menyelesaikan tugas berat dengan mudah. Dengan GPU NVIDIA GeForce RTX opsional (hingga GPU GeForce RTX 4050) dan masa pakai baterai yang panjang, laptop ini adalah pilihan ideal bagi yang membutuhkan kebebasan bekerja dari mana saja.

XPS 13 Plus: Pemimpin Tren dengan Desain Ikonis

Laptop XPS

XPS 13 Plus melanjutkan revolusi desain Dell Technologies, menjadi laptop XPS paling tipis dan ringan. Dengan tiga opsi layar FHD+, QHD+ touch, dan 3K+ OLED touch, XPS 13 Plus sangat serbaguna, cocok untuk produktivitas sehari-hari hingga pembuatan konten resolusi tinggi. Dengan berat hanya 1,2 kilogram, Anda dapat membawa laptop ini ke mana pun pergi, menjadikannya mesin multitasking ideal.

Dell XPS Series 2024 menghadirkan revolusi baru dalam laptop premium dengan desain yang mewah, performa tanpa batas, dan fokus pada produktivitas. Trio laptop ini membuktikan bahwa Dell terus memimpin industri dengan terobosan teknologi terkini.

Laptop XPS

Portofolio XPS terbaru diklaim mengandung bahan ramah lingkungan tertinggi sejauh ini, dan untuk pertama kalinya, portofolio XPS ini didesain dengan aluminium daur ulang dan aluminium rendah emisi yang terbuat dari sumber energi terbarukan. Bahan ini mengurangi jejak karbon bahan ini hingga 89%. 

Dibuat dari 100% bahan daur ulang atau terbarukan, kemasan yang digunakan untuk melindungi laptop XPS membawa kami selangkah lebih dekat untuk mencapai komitmen 2030 Advancing Sustainability Goals Dell Technologies.

Tags: , , , , ,


COMMENTS