January 4, 2024

Langsung Ngegas, POCO C65 Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,3 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Langsung Ngegas, POCO C65 Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,3 Jutaan  

Mobitekno – POCO langsung mengambil momen tahun baru 2024 untuk meluncurkan POCO C Series terbaru, yaitu POCO C65. Produk ini secara resmi diluncurkan pada Kamis 4 Januari 2024. Membawa tagline #SipalingGesit, ponsel anyar dari POCO ini ditujukan untuk anak muda Indonesia yang membutuhkan aktivitas multitasking dengan harga terjangkau. POCO pun memnbanderolnuya dengan harga mulai Rp1,3 jutaan untuk POCO C65 ini.

Membawa spesifikasi cukup tangguh untuk ponsel 1 jutaan, ponsel ini membawaa prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor yang cukup tangguh yang kini banyak digunakan untuk ponsel-ponsel kelas low-end. Dipadukan dengan memori yang cukup besar 8GB dan masih bisa diperluas hingga 16GB, tentu saja kinerja ponsel ini cukup bertenaga di kelasnya. Aktivitas multitasking pun bisa dilakukan dengan lebih nyaman. Apalagi POCO juga membekalinya dengan storage hingga 256GB dan masih bisa ditingkatkan dengan slot memori eksternal hingga 1TB.

“POCO C65 hadir dengan membawa berbagai peningkatan, baik untuk performa maupun fitur. Salah satunya adalahh layarnya yang kini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Ini jadi yang pertama di POCO C Series,” ujar Jeksen, product Marketing POCO Indonesia, Jakarta, 4/1/2024.

Jeksen juga menambahkan bahwa ponsel ini ditujukan untuk anak muda yang aktif, yang membutuhkan aktivitas multitasking namun tetap dengan harga terjangkau. Bahkan, gaming pun bisa mereka lakukan dengan nyaman karena performa andal dan didukung baterai 5000mAh.

POCO C65
POCO C65

Kamera Andal dengan Teknologi AI di POCO C65

Salah satu fitur unggulan dari POCO C65 adalah AI Triple Camera set-up dengan resolusi 50MP pada kamera utamanya. Ini menjadikannya sebagai satu-satunya perangkat di kelasnya yang menawarkan kemampuan kamera berteknologi AI. Pengguna dapat menikmati ketajaman dan detail luar biasa dari lensa ultra-clear 50MP main camera, yang diperkuat dengan 10 filter film dan frame yang memungkinkan kreativitas fotografi tanpa batas.

Kamera selfie POCO C65 tidak kalah menarik, dengan resolusi 8MP dan efek cahaya alami dari soft light ring. Desain user interface yang telah dioptimalisasi memastikan pengalaman selfie yang mulus dan mudah. Selain itu, efek film camera pada kamera depan memberikan sentuhan vintage yang membuat hasil foto lebih menarik, sementara variasi filter memberikan berbagai opsi untuk menyesuaikan gambar sesuai selera pengguna. Bahkan, adanya fitur watermark semakin menambah kemungkinan untuk mengekspresikan kreativitas dalam berbagi foto.

POCO C65
[paling kiri] Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia, [paling kanan] Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia

Kemampuan kamera POCO C65 tidak hanya sebatas pada jumlah piksel yang tinggi, tetapi juga didukung oleh teknologi AI yang mengoptimalkan pengalaman fotografi. Dengan adanya kecerdasan buatan, kamera dapat secara otomatis mengenali objek dan mengatur pengaturan kamera yang optimal untuk menghasilkan gambar yang mengagumkan. Ini membantu pengguna yang mungkin tidak memiliki pengetahuan fotografi yang mendalam untuk tetap menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Perlindungan Ekstra dari POCO

Namun, keunggulan POCO C65 tidak hanya terletak pada sektor kamera. POCO memberikan perlindungan ekstrem untuk perangkat ini, membuatnya menjadi pilihan yang menenangkan bagi pengguna. Dengan garansi selama 12+3 bulan, pengguna dapat yakin bahwa mereka mendapatkan dukungan penuh dari produsen. Selain itu, POCO menetapkan standar baru dengan memberikan dukungan pembaruan software OS sebanyak dua kali dan security patch selama 3 tahun. Meskipun masuk dalam kategori low-entry, POCO C65 tetap mendapatkan perlakuan setara dengan smartphone kelas atasnya.

POCO C65 akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Black dan Purple, yang bisa langsung didapatkan di PO.CO.ID dan toko online resmi POCO di semua mitra e-commerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Di hari peluncurannya, 4 Januari hingga 10 Januari 2024, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial. POCO C65 dengan varian 6+128GB dibanderol dengan harga Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

Tags: , , ,


COMMENTS