January 4, 2024

HUAWEI FreeClip, TWS Open-Ear yang Stylish dan Nyaman untuk Segala Aktivitas Segera Dirilis

Penulis: Rizki R
HUAWEI FreeClip, TWS Open-Ear yang Stylish dan Nyaman untuk Segala Aktivitas Segera Dirilis  

Mobitekno – Mengawali tahun 2024, HUAWEI merilis produk terbarunya di dunia True Wireless Stereo (TWS) dengan memperkenalkan HUAWEI FreeClip, perangkat open-ear pertama di Indonesia dengan desain C-bridge yang revolusioner dan penuh gaya.

Hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan ungu, FreeClip bukan sekadar TWS biasa, melainkan sebuah karya seni inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen akan desain yang stylish dan pengalaman audio terdepan.

Huawei telah meluncurkan deretan produk TWS dengan model in-ear hingga semi in-ear, yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kini, perusahaan kembali menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, selaras dengan semangat fashion forward melalui open-ear listening technology.

“HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi baik untuk olahraga hingga saat bekerja,” ungkap Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, dalam kesempatan hands-on Huawei FreeClip di Jakarta, Kamis (4/1).

Huawei FreeClip

Desain FreeClip yang Inovatif dan Stylish

C-bridge design pada HUAWEI FreeClip bukan hanya sekadar desain, namun sebuah gaya yang memenuhi kebutuhan akan TWS yang ergonomis dan juga menawan.

FreeClip

IMG 20240104 173820

Uniknya, pengguna tidak perlu memasukkan earbuds ke dalam lubang telinga; cukup capitkan earbuds ini ke daun telinga seperti anting, memberikan kenyamanan maksimal dalam penggunaan sehari-hari.

Menurut Edy, inovasi dari hadirnya TWS open-ear termutakhir ini tidak lepas dari kondisi pasar industri yang dinilai semakin menantang. Menurutnya, saat ini masyarakat cenderung menjadikan earphone nirkabel sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Namun, banyak pengguna yang masih merasa kesulitan dalam menemukan TWS earbuds yang menawarkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Rangkaian tantangan inilah yang menginspirasi Huawei untuk menciptakan inovasi perangkat audio melalui teknologi open-ear TWS, yang nyaman dan tidak sakit saat digunakan dalam waktu lama dan tidak menimbulkan alergi akibat modul speaker-nya.

“HUAWEI FreeClip yang hadir dengan desain C-bridge inovatif ini mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna yang mengenakan hijab, ataupun saat menggunakan kacamata dan topi,” ungkapnya.

Pre-order Mulai 11 Januari

Pelanggan yang tertarik dapat melakukan pre-order mulai 11 Januari 2024. Selama periode pre-order, setiap pembelian HUAWEI FreeClip akan memberikan keuntungan istimewa, termasuk Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free, di mana pelanggan dapat membeli single earbuds yang hilang hanya dengan setengah harga.

IMG 20240104 173932

Pemesanan HUAWEI FreeClip dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Ada juga voucher early bird senilai Rp100ribu yang dapat digunakan saat pre-order berlangsung mulai tanggal 11 Januari – 26 Januari 2024 di Shopee dan Tokopedia. Untuk pelanggan offline, kunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan Urban Republic terdekat di kota Anda.

Selama periode peluncuran, jangan lewatkan HUAWEI New Year Sale di toko resmi Huawei. Dapatkan diskon hingga 40% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, perangkat wearable, dan earphone TWS.

Fitur Unggulan HUAWEI FreeClip

1. Desain C-Bridge yang Ergonomis dan Stylish:

– Berat ringan 5,7 gram per earbud, memberikan kenyamanan optimal.

– Desain Comfort Bean dan Acoustic Ball yang ergonomis.

IMG 20240104 173947

 

IMG 20240104 173840

2. Baterai Tahan Lama hingga 36 Jam:

– Mendengarkan musik selama 8 jam, menelepon selama 5 jam.

– Casing baterai memberikan daya tahan hingga 36 jam.

– Super-fast charging, hanya 10 menit pengisian untuk 3 jam pemakaian.

3. Teknologi Open-Ear Listening:

– Mengurangi risiko penyumbatan telinga dan gangguan pendengaran.

– Mode awareness untuk tetap waspada terhadap sekitar.

4. Tahan Air dan Keringat (IP54):

– Ideal untuk berbagai aktivitas termasuk olahraga intens.

– Earbuds didesain agar tetap stabil dan tidak mudah terjatuh.

5. Easy Gesture dan Fitur Pintar Lainnya:

– Kontrol mudah dengan gestur untuk play/pause.

– Fitur AI Noise Reduction untuk panggilan telepon jernih.

– Auto left-right recognition tanpa perlu membedakan sisi earbuds.

Huawei FreeClip

6. Kompatibel dengan Berbagai Perangkat:

– Terhubung ke berbagai perangkat dengan sistem operasi berbeda.

– Pengaturan dapat disesuaikan melalui aplikasi HUAWEI AI Life.

HUAWEI FreeClip membawa terobosan inovasi ke dunia TWS dengan desain C-bridge yang unik dan beragam fitur unggulan yang bakal memanjakan penggunanya.

Tags: , , , ,


COMMENTS