November 20, 2023

Harga Resmi OPPO Find N3: Smartphone Lipat Flagship dengan Desain Stylish, Fitur Segudang

Penulis: Rizki R
Harga Resmi OPPO Find N3: Smartphone Lipat Flagship dengan Desain Stylish, Fitur Segudang  

Mobitekno – Akhirnya, OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan harga smartphone foldable flagship, OPPO Find N3 di Indonesia. Perangkat yang dinantikan kehadirannya ini memiliki banderol dibanderol Rp29,9 juta yang dilengkapi benefit menarik bagi para calon pelanggan. Pengumuman harga OPPO Find N3 dihadiri public figure dan OPPO Fans.

Perangkat ini menawarkan paket lengkap smartphone lipat: layar lebar, desain stylish, hingga dukungan tiga kamera profesional yang siap menghadirkan pengalaman fotografi terbaik.

Isu yang dihadapi oleh smartphone lipat seringkali adalah kerusakan layar dan durabillitas. Smartphone layar lipat memiliki mekanisme yang lebih kompleks dibandingkan dengan smartphone tradisional, yang dapat menyebabkan masalah dengan durabilitas jangka panjang. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kualitas bahan yang digunakan, mekanisme lipatan yang kurang optimal, atau penggunaan yang tidak hati-hati.

OPPO Find N3

OPPO menjawab tantangan tersebut melalui penggunaan teknologi yang canggih dalam membangun OPPO Find N3. Mesin pemasangan secondary screen memastikan bahwa BTB konektor terpasang dengan sempurna, sementara mesin pemasangan screenguard memiliki tiga tahap, termasuk pemasangan screenguarddegassing (mereduksi gelembung udara), dan verifikasi kualitas.

Sebelum mencapai di tangan konsumen, setiap unit Find N3 melewati serangkaian pengujian yang ketat. Ini termasuk uji ketahanan fisik seperti drop test, yang melibatkan menjatuhkan perangkat dari ketinggian 1 meter sebanyak 12 hingga 32 kali, baik dalam keadaan tertutup maupun terbuka. Ada juga micro drop test di mana perangkat dijatuhkan sebanyak 14 ribu kali dari ketinggian 10 cm.

IMG 20231027 WA0002

OPPO Find N3: Paket Lengkap Smartphone Lipat

Secara singkat, OPPO Find N3 mengusung kamera utama 48MP, ultra wide 48MP, dan telefoto 64MP. Dengan kombinasi tiga focal-length yang sesuai untuk fotografer profesional, OPPO Find N3 memungkinkan hasil foto sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera selfie dengan resolusi tinggi. Dengan kamera selfie 32MP pada bagian cover screen dan 20MP pada layar utama, OPPO Find N3 menjawab kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari seperti video call, online meeting, dan berbagai aktivitas online lainnya.

IMG 20231121 093155 scaled

OPPO Find N3 menyajikan revolusi dalam desain smartphone lipat. Dengan kombinasi Thin and Light (ringan dan tipis), bobot 239 gram dan ketebalan 5,8 mm (saat dibuka), menjadikannya ringan dan nyaman digenggam.

Ada dua pilihan warna menarik, Champagne Gold dan Classic Black, di mana Champagne Gold memberikan kesan mewah dan elegan dengan sentuhan hangat yang menghadirkan kilauan menawan. Sedangkan Classic Black menampilkan kesan berani dan klasik dengan tampilan serba hitam, cocok bagi mereka yang mengutamakan keanggunan.

OPPO Find N3 menghadirkan layar besar, cerah, dan jernih, memberikan gambar yang tajam dan detail. Layar berukuran besar ini mendukung berbagai pengalaman, mulai dari multitasking, memantau kegiatan bisnis, hingga menonton film secara memikat. Kemampuan adaptasi layar yang halus dan teknologi pencahayaan adaptif menjadikan pengalaman penggunaan lebih nyaman.

IMG 20231120 152029 scaled

IMG 20231121 WA0003

OPPO sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan produk unggulan. Dengan teknologi inovatif, desain yang elegan, dan pengalaman pengguna yang luar biasa, seri ini tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga memberikan kesenangan dan kepuasan bagi pengguna. OPPO Find N3 Series adalah bukti nyata dari dedikasi OPPO dalam menyajikan teknologi terdepan dalam bentuk yang menarik dan inovatif.

Berfokus pada pengembangan desain yang menarik, performa teknologi yang tak tertandingi, dan pengalaman pengguna yang luar biasa, kami yakin seri OPPO Find N3 ini akan mengubah cara konsumen dalam melihat dan menggunakan smartphone. Melalui penelitian dan pengembangan yang cermat, kami berhasil menciptakan suatu perangkat yang memadukan keindahan estetika dengan inovasi yang luar biasa.

Konsumen dapat menikmati promo cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series di Pop Up Store maupun OPPO Brand Store hanya dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Di samping itu, Mastercard mengajak OPPO Indonesia untuk turut serta dalam program CSR Mastercard yang membawa dampak positif kepada masyarakat umum. Konsumen yang membeli produk OPPO Find N3 Series dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard, akan turut serta dalam donasi senilai Rp1.000.000.

IMG 20231120 152106 1

Sedangkan untuk pembelian produk OPPO lainnya, konsumen akan turut serta dalam donasi senilai Rp500.000. Program ini berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store di Indonesia mulai 20 November hingga 31 Desember 2023.

Mastercard sepenuhnya akan menyalurkan donasi yang terkumpul dalam bentuk program pemberdayaan UMKM di Indonesia. Program ini akan berjalan melalui kerjasama dengan OPPO dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Tags: , , , ,


COMMENTS