April 22, 2016

Samsung Hadirkan Aplikasi MySamsung, Apa Sih Kelebihannya?

Penulis: Desmal Andi
Samsung Hadirkan Aplikasi MySamsung, Apa Sih Kelebihannya?  

MOBITEKNO – Samsung baru saja memperkenalkan aplikasi MySamsung yang dapat menjadi jembatan penghubung antara konsumen Samsung dengan para teknisi Samsung. Aplikasi ini dihadirkan guna menambah mutu layanan dari Samsung untuk konsumennya. Inovasi samsung yang bukan berbentuk sebuah produk ini dapat digunakan di perangkat Android mulai bulan Mei 2016.

Sebelum menggunakan aplikasi ini di perangkat Samsung, pihak Samsung Indonesia memberikaan bocoran apa saja kelebihan aplikai ini, terutama saat produk Samsung yang digunakan mengalami masalah. Berikut ini kelebihan dan keuntungan yang diberikan aplikasi MySamsung kepada konsumennya.

  1. Layanan Konsumen 24/7 untuk Customer Care dan Konsultasi Teknis: Layanan ini menyediakan solusi seputar permasalahan produk untuk menghubungi teknisi Samsung.
  2. Bantuan Online: Samsung menyediakan bantuan secara online melalui live chat, email, dan website untuk menghubungkan antara konsumen dan pihak Samsung.
  3. Jangkauan Luas MySamsung Center: 200 MySamsung Center yang tersebar di seluruh Indonesia siap menjadi tempat pengaduan konsumen yang mengalami permasalahan pada produknya.
  4. Layanan Tatap Muka dengan teknisi: Layanan di tahap berikutnya setelah konsumen mengajukan klaim terhadap produknya yang bermasalah.
  5. Layanan Jarak Jauh: melalui bantuan call center atau aplikasi MySamsung, konsumen bisa meminta bantuan teknisi untuk melakukan setting dari jarak jauh (remote).
  6. Smart Service: Layanan yang tersedia di seluruh Samsung Experience Store dan akan dipandu oleh Smart Professional Assistance untuk menjawab pertanyaan seputar produk Samsung.
  7. Layanan Kunjungan (in-Home Service): Layanan yang menawarkan kunjungan teknisi ke rumah sehingga konsumen tidak perlu beranjak ke luar rumah.
  8. Penawaran Khusus di MySamsung Center: Berbagai program menarik turut disediakan Samsung untuk menarik konsumennya, seperti lucky dip, diskon, hingga pemeriksaan produk secara gratis.
Tags: , , ,


COMMENTS