May 9, 2016

Blibli.com Jual Ekslusif Sterilizer dengan Teknologi Ultraviolet

Penulis: Eko Lannueardy
Blibli.com Jual Ekslusif Sterilizer dengan Teknologi Ultraviolet  

MOBITEKNO – Manjakan konsumen ibu rumah tangga, Blibli.com menawarkan alat sterilisasi (sterilizer) uPang Waterless UV Sterilizer (uPang). Menariknya, perangkat ini merupakan alat sterilisasi pertama di dunia yang telah menggunakan teknologi ultraviolet. Untuk menggunakannya, konsumen tidak perlu lagi air panas untuk mensterilkan berbagai peralatan yang ada.

"Aktivitas kerja dan beragam kesibukan membuat para orangtua masa kini mencari solusi praktis untuk keperluan anaknya. Oleh karena itu, sebagai referensi belanja online perlengkapan ibu dan anak, kami mencari partner yang bisa menghadirkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan gaya hidup orangtua modern," kata Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

uPang hemat energi karena hanya menggunakan 35 watt daya listrik, dan bebas dari zat kimia. Alat sterilisasi uPang telah melalui proses uji coba dan tes yang ketat. uPang juga sudah disertifikasi oleh Foods and Drugs Administration (FDA) dari Amerika Serikat dan 6 badan kesehatan dunia lainnya efektif membunuh 99.9% kuman dan bakteri.

Pengguna cukup menggunakan tiga fungsi tombol: Automatic, Sterilization, dan Ventilasi. Pada langkah pertama (Automatic) bertujuan mengeringkan, langkah kedua melakukan sterilisasi. Di fase ini, selama 10 menit uPang akan menyinari botol dengan sinar UltraViolet untuk membunuh kuman dan bakteri berbahaya.

Pada langkah Ventilasi, regulator di dalam ruang uPang melakukan sirkulasi udara. Langkah-langkah praktis ini menyebabkan uPang tidak hanya cocok untuk peralatan makan si kecil melainkan juga boneka, buku hingga barang personal orang dewasa seperti make up brush, kunci, dompet, telepon genggam, remote control, perangkat makan dan gelas, dan sikat gigi.

Blibli.com menjadi partner e-commerce eksklusif untuk uPang Waterless UV Sterilizer. Perangkat ini hadir dalam beragam warna pilihan, pink kuning dan hijau. Jika Anda tertarik untuk membelinya, selama periode 1 hingga 31 Mei 2016 Blibli.com memberikan penawaran spesial dengan harga Rp2.990.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS