August 17, 2017

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Blibli.com Gelar Promo Super Meriah

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Blibli.com Gelar Promo Super Meriah  

MOBITEKNO – Kebutuhan belanja online semakin diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari antusias konsumen terutama saat adanya promo-promo menarik yang digelar, tak terkecuali penawaran yang diberikan oleh Blibli.com.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-72, Blibli.com kembali menggelar promo super meriah. Diskon serta keuntungan yang disajikan tersedia di semua kategori di Blibli.com.

Seperti telah disebutkan, program seperti itu sangan menarik dimata konsumen. Promo yang kali ini sangat dilirik adalah berbelanja Rp1,5 juta, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher potongan untuk pembelian tiket pesawat domestik melalui BlibliTravel sebesar Rp100 ribu.

Tak hanya itu, dengan minimal belanja Rp500 ribu bisa langsung mendapatkan voucher potongan pulsa Rp10 ribu. Produk-produk diskon hingga 70% juga ikut menjadi daya tarik program BEBAS BELANJA ini.

"Selama satu minggu pertama promo, antusias konsumen sangat tinggi, terutama untuk produk-produk dari kategori Kuliner, Handphone dan Ibu & Anak. Kami jauh-jauh hari telah mengantisipasi hal ini dengan mengajak kerjasama pihak Go Send untuk membantu mengirimkan barang-barang ke konsumen. Hal ini bertujuan agar barang yang dibeli konsumen tetap dapat sampai tepat waktu," kata Senior Vice President Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar.

Satu hal yang tak kalah menarik, program promo BEBAS BELANJA di Blibli.com juga memberikan extra diskon 17% bagi yang melakukan transaksi dengan kartu kredit bank yang telah berpartner dengan Blibli.com.

Selain itu, Blibli.com juga memberi kemudahan bagi customer dalam hal menyediakan banyak pilihan cara pembayaran, seperti cash on delivery atau COD, debit, e-money, pembayaran melalui gerai retail minimarket dan masih banyak lagi.

"Blibli.com menawarkan lebih dari 1,5 juta produk pilihan mulai dari produk Elektronik, Komputer, Kamera, Handphone, Mainan & Video Game, Ibu & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Kuliner, Fashion, Tiket, Travel, Olahraga, Otomotif dan masih banyak lagi. Jadi semua kebutuhan yang diperlukan oleh customer tersedia di dalam promo ini," pungkas Ayu Fadjar.

Tags: , , , ,


COMMENTS