May 9, 2016

Mi Indonesia Ajak Mi Fans Ujicoba Redmi Note 3, Akankah Hadir Resmi di Indonesia?

Penulis: Eko Lannueardy
Mi Indonesia Ajak Mi Fans Ujicoba Redmi Note 3, Akankah Hadir Resmi di Indonesia?  

MOBITEKNO – Kabar menarik datang dari akun resmi Twitter Mi Indonesia. Mereka mengajak Mi Fans di Tanah Air untuk mengikuti sebuah program bertajuk "Redmi Note 3 Explorer".

Sungguh menarik! Dengan digelarnya program tersebut, apakah ini menjadi langkah awal Xiaomi untuk memboyong Redmi Note 3 ke pasar Indonesia. Registrasi Redmi Note 3 Explorer sendiri baru akan dibuka mulai tanggal 6 hingga 11 Mei 2016.

Rencananya, akan dipilih 10 Mi Fans Indonesia yang beruntung untuk menguji langsung Redmi Note 3. Waktu pengujian berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 12 Mei 2016.

Lewat akun Twitter resminya, program Redmi Note 3 Explorer diorganisir oleh PT Portal Web Padi Mungil Indonesia (Mi Indonesia). Program ini terbuka untuk semua Mi Fans Indonesia dengan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seperti kita ketahui bersama, Redmi Note 3 merupakan salah satu smartphone buatan Xiaomi yang banyak menarik perhatian. Daya tarik smartphone ini adalah body metal dengan dukungan fitur Fingerprint dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Tak hanya itu, berbekal prosesor Snapdragon 650 hexa core, ada dual pilihan RAM yang tersedia, yakni 2 GB dengan internal storage 16 GB dan 3 GB dengan internal storage 32 GB.

Dipasar India, Xiaomi memasarkan Redmi Note 3 RAM 2 GB dengan internal storage 16 GB seharga INR 9.999 atau setara dengan US$ 151. Sedangkan versi RAM 3 dengan internal storage 32 GB dibanderol seharga INR 11.999 atau US$ 181.

Tags: , , , , ,


COMMENTS