July 28, 2017

Tertarik Beli Honda CRV Seharga Rp60 Ribu di Blibli.com? Ayo Ikutan Program Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli Honda CRV Seharga Rp60 Ribu di Blibli.com? Ayo Ikutan Program Ini  

MOBITEKNO – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-6, Blibli.com kembali menggelar program belanja online untuk konsumen setianya. Bertajuk Blibli.com Starli6ht Anniversary, program belanja online ini digelar mulai sejak tanggal 10 hingga 31 Juli 2017.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com menegaskan bahwa program ini memang ditujukan untuk memanjakan konsumen yang hingga saat ini jumlahnya sudah 7 juta pelanggan.  

"Konsumen adalah prioritas utama kami dan program belanja bertajuk Blibli.com Starli6ht Anniversary sengaja kami gelar sesuaimasukan yang diberikan oleh konsumen," ucap Ayu Fadjar.

Jika tertarik untuk mengikuti program belanja ini, konsumen cukup bertransaksi minimal Rp600 ribu untuk berhak mendapatkan satu kode token yang dapat ditukar dengan satu pilihan hadiah di program Blibli.com Starli6th Anniversary.

Selanjutnya, kode token dapat ditukarkan mulai tanggal 25 Juli hingga 7 Agustus 2017 di halaman penukaran hadiah untuk kesempatan utama membeli mobil Honda CRV hanya seharga Rp60 ribu.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS