June 19, 2015

Ford Ranger Raih Best Double Cabin di Autocar Reader’s Choice Award

Penulis: Desmal Andi
Ford Ranger Raih Best Double Cabin di Autocar Reader’s Choice Award  

MOBITEKNO – Ford Ranger kembali mempertahankan kelasnya sebagai mobil double kabin terbaikdi Indonesia. Hal ini terbukti dengan didapatkannya penghargaan dalam kategori "Best Double Cabin" dari Autocar Reader’s Choice Award 2015. Kemenangan tiga tahun berturutdi kategori yang sama membuktikan bahwa Ford Ranger masih menjadi kendaraan pilihan masyarakat di segmen tersebut.

"Penghargaan ini tentunya menjadi satu bukti bagaimana Ford Ranger meningkatkan standar di segmen pickup truck yang sangat kompetitif," ujar Lea Indra, Communication Director Ford Motor Indonesia. "Penghargaan ini juga menjadi testamen atas hasil kerja tim produk global seperti halnya komitmen kami untuk memperkenalkan One Ford global yang diinginkan dan dihargai konsumen di Indonesia," tambahnya.

Ford Ranger memang memiliki desain yang tangguh untuk berbagai kondisi jalan. Tidak hanya sebagai kendaraan untuk perkotaan, Ford ranger banyak digunakan untuk mendukung industri-industri berat di berbagai daerah di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS