November 30, 2016

Ford Perkenalkan Lini Produk Fiesta untuk Model 2018

Penulis: Desmal Andi
Ford Perkenalkan Lini Produk Fiesta untuk Model 2018  

MOBITEKNO – Pabrikan tomotif asal Amerika, Ford, telah mengumumkan lini produk Fiesta untuk tahun 2018. Disamping meneruskan model yang sudah ada, Ford juga mengenalkan varian baru Fiesta, yaitu “Active”.

 Model 2018 ini hadir dengan desain yang tidak terlalu banyak berubah dari model yang ada saat ini. FOrd baru memiliki desain lampu baru dan moncong yang lebih bulat. Perubahan baru bisa terlihat jelas jika melihat bagian buritan. Lampu belakang yang posisinya vertikal pada varian lama, kini diubah seperti Ford Ecosport dengan posisi horisontal.

Varian Active juga hadir sebagai pelengkap dari varian yang sudah ada, yaitu Titanium Edition, Sporty ST, dan Luxuriuous Vignale. Vignale merupakan varian dengan kelengkapan paling mewah. Model 2018 ini juga memiliki ground clearance yang lebih tinggi dibanding hatchback lainnya.

Di bagian interior, Ford juga menyempurnakan dan merevisi bagian yang sudah ada sebelunya. Kini, di bagian kabin sudah dilengkapi dengan multimedia layar sentuh yang berkemampuan HD serta sudah dibekali dengan sistem infotainment Sync  3. Audionya bekerjasama dengan bang & Olufsen sehingga dapat menyajikan suara yang mengagumkan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru, lane keeping assistance untuk memandu mobil tetap di jalurnya, serta active park assist untuk membantu proses parkir yang sulit.

""

Lampu belakang dengan desain horisontal

Ford juga mengklaim akan ada teknologi baru di varian yang menggunakan mesin Ecoboost 1.0 litre 3 silinder. Mesin ini akan menjadi mesin tiga silinder pertama yang menggunakan manajemen silinder sehingga bisa mereduksi penggunaan bahan bakar. Sistem bisa menghentikan atau me-restart satu silinder hanya dalam waktu 14 milidetik. Sistem juga dapat memutar mesin hingga 4.500 rpm. Sampai saat ini, Ford belum mengungkapkan harga dan informasi detail mengenai Fiesta model 2018 ini.

Sumber: Leftlane

Tags: , , , ,


COMMENTS