June 19, 2015

Perluas Gelaran Fiber Optik, Biznet Jangkau Lebih Banyak Kota di Jawa dan Bali

Penulis: Eko Lannueardy
Perluas Gelaran Fiber Optik, Biznet Jangkau Lebih Banyak Kota di Jawa dan Bali  

MOBITEKNO – Biznet terus memperluas jaringan fiber optik yang dimilikinya. Belum lama ini mereka telah berhasil membangun jaringan Biznet Fiber Jawa Bali sepanjang 1.700 Km. Hal itu menambah total keseluruhan fiber optik yang dimiliki Biznet di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera menjadi 13.000 Km.

Adi Kusma, President Director Biznet Networks menegaskan bahwa kehadiran jaringan Biznet Fiber Jawa Bali merupakan salah satu keberhasilan Biznet dalam memperluas jaringannya di Indonesia. Biznet juga yakin akan mampu menyediakan layanan broadband internet yang handal dan berkualitas.

"Penambahan jaringan fiber optik ini merupakan salah satu langkah Biznet untuk terus memperluas jangkaunya di lebih banyak kota di Indonesia. Tak hanya mampu menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang handal dan berkualitas, Biznet juga akan memberikan harga yang terjangkau bagi lebih banyak penduduk di Jawa dan Bali," ujar Adi.

Pembangunan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali memang menjadi fokus utama Biznet di tahun 2015 ini. Kini, layanan Biznet telah menjangkau banyak kota di Jawa dan Bali, seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Tabanan, Ubud, dan Denpasar.

Tidak hanya perluasan jaringan di wilayah Jawa dan Bali, di tahun 2015 ini Biznet juga mengembangkan jaringan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang rencananya selesai akhir bulan Agustus 2015. Dengan perluasan jaringan ini, Biznet akan memiliki kapasitas jaringan internasional yang sangat besar dan terhubung langsung dengan pusat-pusat internet di dunia.

Tags: , , , ,


COMMENTS