April 22, 2024

We Ride As One, Ducati Indonesia Manjakan Penggemar dengan Check-Up Gratis & Diskon Suku Cadang 70%!

Penulis: Rizki R
We Ride As One, Ducati Indonesia Manjakan Penggemar dengan Check-Up Gratis & Diskon Suku Cadang 70%!  

Mobitekno – Ducati Indonesia siap menggelar acara tahunan “WE RIDE AS ONE”, yang akan berlangsung pada tanggal 3 – 5 Mei 2024. Acara ini akan menjadi sorotan para pecinta motor di seluruh dunia, dengan lokasi utama di Candi Prambanan, Yogyakarta. Edisi ke-2 acara ini menjanjikan pengalaman unik dan memikat bagi para penggemar Ducati.

WE RIDE AS ONE akan diawali dengan kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati di hari kedua, Sabtu, 4 Mei 2024. Para peserta yang telah mendaftar akan diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri atau berkelompok, mulai dari kota Jakarta atau kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju Yogyakarta. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

WE RIDE AS ONE_Ducati

Diskon Suku Cadang di Pergelaran WE RIDE AS ONE

Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta diestimasikan akan menempuh jarak lebih dari 563 km. Untuk memastikan motor peserta dalam kondisi prima, Ducati Indonesia menawarkan kampanye check-up gratis untuk peserta yang sudah konfirmasi hadir serta diskon sparepart hingga 70% untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lainnya.

WE RIDE AS ONE

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia hingga tanggal 1 Mei 2024.

Perkenalan Produk Terbaru dan Layanan Terbaik

Dalam acara ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Indonesia.

Ducati Hypermotard 698

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta, dapat melakukan pendaftaran melalui tim administrasi Ducati Indonesia dengan menghubungi contact person: 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308. Touring akan dimulai dari Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2024, dengan start point dari SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono dan check point di 3 lokasi strategis sepanjang perjalanan. Rute touring akan berakhir di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Dengan antusiasme yang tinggi dan layanan terbaik dari Ducati Indonesia, acara “WE RIDE AS ONE” di Candi Prambanan, Yogyakarta, diharapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta.

Tags: , , ,


COMMENTS