August 15, 2017

Ducati Indonesia Tampil di GIIAS 2017, Berikan Diskon Khusus untuk Ducati Sixty2

Penulis: Desmal Andi
Ducati Indonesia Tampil di GIIAS 2017, Berikan Diskon Khusus untuk Ducati Sixty2  

MOBITEKNO – Ducati Indonesia melalui PT Garansindo Eurpo Sports tidak ingin membuang kesempatan untuk memperkenalkan lebih luas lagi jajaran produk sepeda motor andalannya ke masyarakat Indonesia dengan mengikuti gelaran GIIAS 2017. Sejumlah model sepeda motor Ducati ada di booth mereka yan berada di Hall 1 ICE BSD.

Di GIIAS 2017 ini, Ducati menampilkan warna terbaru untuk Scrambler Ducati Icon, yaitu Silver Ice. Selain itu ada juga lini produk Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, Xdiavel S, Scrambler Ducati Cafe racer, Scrambler Ducati Desert Sled, dan Scrambler Ducaty Sixty2. Bahkan, untuk Ducati Sixty2, Garansindo menawarkan dengan harga spesial, yaitu RP 219 juta on the road selama GIIAS 2017 berlangsung. Pembeli Ducati Sixty2 juga akan mendapatkan helm Scrambler Ducati Half Face.

“Kehadiran Ducati Indonesia di GIIAS 2017 merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik” ujar Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia.  “Kami optimis bahwa program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positive dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia.”

Selama GIIAS 2017 berlangsung, booth Ducati juga memberikan diskon spesial hingga 50 persen untuk apparel dan merchandise. Agar bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai Ducati Indonesia di GIIAS 2017, para penggemar Ducati bisa mengakses http://ducati-indonesia.co.id.

Tags: , , ,


COMMENTS