February 8, 2024

Ducati Indonesia Ajak Penggemar Nikmati Petualangan Tak Terlupakan di Taman Safari Bersama Multistrada V4 S dan Ducati Desert X

Penulis: Rizki R
Ducati Indonesia Ajak Penggemar Nikmati Petualangan Tak Terlupakan di Taman Safari Bersama Multistrada V4 S dan Ducati Desert X  

Mobitekno – Ducati Indonesia mengundang para penggemarnya untuk merasakan petualangan yang tak terlupakan bersama Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X. Dua motor petualangan dengan DNA kuat ini akan membawa Anda mengeksplorasi keindahan alam dan merasakan sensasi mengendarai di Taman Safari Indonesia.

Melalui kegiatan kampanye #DucatiAtSafari, Ducati Indonesia ingin mengajak para penggemar dan penguna setianya untuk bisa merasakan sensasi berkendara yang berbeda dalam bereksplorasi dan menjelajahi keindahan alam Taman Safari Indonesia dengan produk terbaik.

Ducati Multistrada V4 S: Performa Tanpa Batas, Kenyamanan Luar Biasa

Ducati Indonesia

Ducati Multistrada V4 S adalah kombinasi sempurna antara performa tinggi dan kenyamanan superior. Ditenagai oleh mesin V4 1158cc Granturismo yang bertenaga 170 HP, motor ini memberikan tenaga luar biasa untuk melibas tanjakan dan mengatasi rintangan dengan percaya diri.

Sistem elektronik canggih seperti Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS membuat setiap momen berkendara menjadi menyenangkan, bahkan di medan sulit sekalipun.

Desain aerodinamis yang futuristik dan kenyamanan ergonomis membuat setiap perjalanan di Multistrada V4 S menjadi petualangan yang tak terlupakan.

Ducati Desert X: Gaya Klasik, Performa Legendaris

Ducati Desert X

Ducati Desert X menampilkan desain klasik yang terinspirasi dari petualangan gurun. Ditenagai oleh mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 HP, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Desain klasik yang terinspirasi oleh era balap gurun legendaris menambahkan nuansa eksklusif pada pengalaman berkendara ini, memberikan kebebasan untuk menjelajahi tanah yang belum dijelajahi dengan gaya dan performa yang tak tertandingi.

#DucatiAtSafari Persembahan Ducati Indonesia: Petualangan Sejati Menantimu

Ducati Indonesia

Melalui kampanye #DucatiAtSafari, Ducati Indonesia mengundang Anda untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dalam menjelajahi keindahan alam Taman Safari Indonesia. CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, mengatakan, “Kami mengajak para penggemar Ducati untuk merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam menjelajahi keindahan alam dengan Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X di Taman Safari Indonesia,”

Tags: , , , ,


COMMENTS