March 20, 2024

Akses World Ducati Week 2024 Resmi Dibuka, Ajang Parade Motor dan Beragam Atraksi Menarik

Penulis: Rizki R
Akses World Ducati Week 2024 Resmi Dibuka, Ajang Parade Motor dan Beragam Atraksi Menarik  

Mobitekno – Ducati mengajak penggemarnya untuk mengikuti perhelatan akbar, World Ducati Week 2024. Dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024, Sirkuit Dunia Misano “Marco Simoncelli” dan seluruh Riviera Adriatik akan bergaung dengan semangat ribuan penggemar Ducati yang siap membuat edisi ke-12 WDW ini tak terlupakan.

Dipandang sebagai salah satu event paling dinanti di dunia motor, World Ducati Week 2024 mampu menarik penggemar dari seluruh penjuru dunia, yang datang ke Italia untuk merayakan semangat mereka dalam roda dua dan cinta terhadap motor berwarna khas Merah dari Borgo Panigale.

World Ducati Week 2024 adalah panggung yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta motor, menyajikan kombinasi pengalaman berkendara, kisah kehidupan, peluncuran produk baru, momen seru, parade sepeda motor, serta kesempatan untuk bertemu langsung dengan pembalap idola dan berbagai inisiatif lainnya yang dirancang untuk memuaskan hasrat para Ducatisti dari segala usia.

World Ducati Week 2024

World Ducati Week 2024: Meningkatkan Standar Kualitas

Setiap edisi World Ducati Week, diselenggarakan oleh Ducati, terus berkembang dan membaik. Proses persiapannya dimulai di Borgo Panigale dengan satu tujuan jelas: membuat WDW 2024 menjadi yang terbaik sepanjang sejarah. Rangkaian display produk terlengkap, pengalaman tak terlupakan untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam, dan ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, dengan kehadiran pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK, semua ini menjadi bagian dari pengalaman tak terlupakan di WDW 2024.

World Ducati Week 2024

Salah satu sorotan utama dari World Ducati Week 2024 adalah “Race of Champions”. Pada Jumat 26 dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan. Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk menyaksikan idola mereka beraksi secara langsung dan merasakan adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dalam dua jenis: Biker Pass (untuk peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (untuk peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki), yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara. Kedua jenis tiket memberikan akses ke semua area publik, termasuk kontes, obrolan dengan insinyur dan desainer Ducati, sesi tanda tangan dengan pembalap, dan masih banyak lagi.

Tiket 3 Hari menawarkan kesempatan tak terlupakan, termasuk kesempatan untuk berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati.

DUCATI PANIGALE V4S UC143423 Low 7840 default large

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat menikmati diskon khusus untuk mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale.

Tak hanya itu, WDW 2024 juga menyajikan fitur baru yang menarik: Aplikasi WDW, sebuah wadah informasi tentang World Ducati Week yang dapat diakses oleh semua orang. Jadikan pengalaman Anda di World Ducati Week 2024 tak terlupakan dengan bergabung dalam euforia dunia motor yang sesungguhnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS