December 4, 2020

Lenovo-Ducati Perpanjang Kemitraan hingga 2021

Penulis: Muhammad R
Lenovo-Ducati Perpanjang Kemitraan hingga 2021  

Mobitekno – Salah satu pemimpin teknologi dunia, Lenovo mengakui bahwa persaingan di pasar global sangat kompetitif. Melalui riset mendalam yang dilakukan Lenovo bahwa hadir ke dunia balap, khususnya MotoGP akan memberikan peluang untuk meningkatkan kualitas Lenovo secara global. Sebagaimana diketahui, MotoGP adalah salah satu olahraga dengan penonton terbesar dan paling menarik di dunia.

“Kerja sama dengan Ducati akan menempatkan teknologi kami seperti PC, tablet, workstation, monitor, dan layanan di depan jutaan konsumen teknologi di seluruh dunia,” kata Lara Rodini, Sponsorships and Activation Director Lenovo, kepada awak media, belum lama ini.

“Memiliki passion dan tekad yang sama untuk memimpin di dalam industri yang kompetitif, Lenovo bermitra dengan Ducati untuk menyediakan teknologi yang lebih baik. Kerja sama itu sendiri sudah dimulai sejak Maret 2018. Awalnya, Lenovo menjadi sponsor MotoGP untuk Ducati dan tidak lama kemudian, kemitraan tersebut diperpanjang hingga 2021,” kata Rodini.

Sementara itu, Konstantin Kostenarov, Chief Technology Officer Ducati, mengungkapkan, dalam dunia racing, tidak ada keajaiban. Kunci untuk memimpin industri ini adalah bekerja lebih keras dan membuat pilihan yang tepat.

Ducati Headquarters, Borgo Panigale, Bologna. Kostantine Costenaro.

“Dengan kemitraan ini, Ducati bertujuan untuk tetap menjadi pelopor industri dengan mengadopsi teknologi paling ringan namun bertenaga. Bagi Lenovo, kemitraan tersebut menunjukkan visinya untuk menghadirkan teknologi ke dunia motor dengan memberikan Ducati performa terbaik, kecanggihan yang akan menghasilkan pengalaman terbaik,” ucap Kostenarov.

Melihat persaingan ke depan, Ducati memahami bahwa data itu penting, dan itulah pilar dalam membangun kemitraan ini. Menggunakan teknologi Lenovo, Ducati dapat mengumpulkan, menguraikan, menganalisis data, dan kalkulasi kekuatannya; di mana mereka lebih kuat dan di mana mereka perlu mendorong batasan.

Pada kemitraan ini, teknologi Lenovo digunakan mulai dari PC, tablet, mobile workstation, dan cloud computing untuk simulasi. Di masa depan, Ducati juga melihat potensi edge computing. Sebelumnya, Lenovo dan Ducati juga menghadirkan Lenovo Ducati 5i, laptop edisi terbatas untuk pengguna sehari-hari yang mewakili kemitraan mereka. Pendirian produk ini juga memungkinkan para penggemar Ducati untuk merasakan pengalaman unik ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS