April 18, 2024

Huawei Band 9 Diberkahi Fitur Kesehatan Unggulan, Hadir 25 April di Harga Rp499.000

Penulis: Rizki R
Huawei Band 9 Diberkahi Fitur Kesehatan Unggulan, Hadir 25 April di Harga Rp499.000  

Mobitekno – Huawei Device Indonesia kembali memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin industri wearable dengan meluncurkan Huawei Band 9, yang akan tersedia secara eksklusif online mulai 25 April 2024. Dengan harga flash sale Rp499.000, Huawei Band 9 menawarkan pengalaman kebugaran layaknya smartwatch dengan harga terjangkau.

Huawei Band 9 akan tersedia di Huawei Official Store di beberapa platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Dengan harga promo yang menarik, konsumen juga akan mendapatkan lebih dari 700 watch face secara gratis.

Smartband ini hadir dalam empat pilihan warna yang eye-catching: Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink. Pelanggan juga bisa memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Huawei Band 9

Pasar smartband terus mengalami pertumbuhan signifikan sejak popularitasnya meningkat di kala pandemi melanda, yakni dengan kapitalisasi pasar yang berpotensi naik hingga mencapai 14,9 miliar dolar AS pada tahun 2028. Terlebih kini minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat wearables juga meningkat signifikan, di mana menurut hasil survei Jakpat pada pertengahan 2023, sebanyak 64% responden mengaku memiliki perangkat wearables dan 58% responden juga menyatakan akan membeli wearables

Antusiasme masyarakat Indonesia tersebut juga tercermin pada jajaran produk wearables Huawei khususnya smartband, yang berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran HUAWEI Band 6 pada tahun 2021 yang mengusung layar mirip smartwatch, dan HUAWEI Band 7 dan HUAWEI Band 8 yang diluncurkan pada 2022 dan 2023 lalu.

Bahkan, HUAWEI Band 8 sukses mencatat rekor smartband nomor satu terlaris berdasarkan total penjualan sejak peluncurannya pada Mei 2023 lalu di semua platform penjualannya.

Huawei Band 9: Fungsionalitas Canggih Layaknya Smartwatch

Huawei Band 9 bukan hanya sebagai pelacak kebugaran biasa, tetapi juga sebagai perangkat wearable dengan fitur canggih yang lengkap. Didesain dengan layar AMOLED 1,47 inci yang cerah dan rasio screen-to-body hingga 65%, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang nyaman dan imersif.

Bobot ringan 14 gram (tanpa tali) dan ketebalan hanya 8,99 mm menjadikannya nyaman digunakan sepanjang hari.

Teknologi Pemantauan Kesehatan Terdepan

Huawei Band 9

Huawei Band 9 dilengkapi dengan berbagai fitur pemantauan kesehatan terdepan. Fitur TruSleep 4.0+ memberikan analisis personal tentang pola tidur dan kualitas tidur yang sehat, termasuk detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Sedangkan fitur TruSeen 5.5+ diandalkan untuk memantau detak jantung dan SpO2 dengan akurasi tinggi. Kemudian, fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis memungkinkan mendeteksi denyut jantung tidak beraturan.

Fitur Pemantauan Latihan yang Advanced

Huawei Band 9 menawarkan fitur Swim 2.0 untuk pemantauan latihan renang yang akurat dan real-time. Dengan sensor sembilan sumbu yang ditingkatkan, fitur ini memungkinkan pengukuran gerakan renang secara presisi.

IMG 20240418 191842 scaled

Fitur Activity Rings 2.0 memberikan gambaran komprehensif tentang tingkat aktivitas harian pengguna, sementara HUAWEI TruSport™ menyediakan indikator kebugaran profesional seperti RAI, VO2Max, beban latihan, dan waktu pemulihan.

Edy Supartono selaku Training Director HUAWEI Device Indonesia, menjelaskan Huawei Band 9 memiliki baterai yang tahan lama hingga 14 hari untuk satu kali pengisian daya, dengan kemampuan pengisian ultra cepat yang memungkinkan mencapai kapasitas penuh dalam 45 menit.

“Fitur tambahan seperti balasan cepat WhatsApp, notifikasi panggilan via Bluetooth, Weather 2.0, senter dengan pilihan warna, pemantau jarak jauh, kontrol musik, dan ketahanan air 5 ATM water resistance membuat pengalaman pengguna semakin lengkap,” terang Edy.

Dengan Huawei Band 9, Huawei Device Indonesia kembali membawa pengalaman kebugaran yang ditingkatkan kepada pengguna, menjadikannya pilihan yang layak bagi mereka yang peduli terhadap kesehatan dan kebugaran secara rutin. Dengan kombinasi fitur canggih, desain stylish, dan harga terjangkau, Huawei Band 9 siap menjadi teman setia dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Tags: , ,


COMMENTS