July 2, 2018

Xiaomi Sediakan Dua Opsi Warna Lagi untuk Mi Band 3

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Sediakan Dua Opsi Warna Lagi untuk Mi Band 3  

Mobitekno – Brand Xiaomi tampaknya semakin populer di banyak tempat. Belum lama meluncurkan Xiaomi Band 3, smartband baru dari Xiaomi yang memiliki layar OLED dan fitur lebih lengkap dari versi sebelumnya, Xiaomi sudah mendapatkan laporan bahwa produknya ini sudah terjual sebanyak 1 juta unit hanya dalam 17 hari.

Smartband baru ini selain dilengkapi dengan layar OLED yang lebih besar, juga disematkan berbagai fitur menarik seperti baterai yang lebih ringan. Desainnya juga kini lebih stylish. Di awal penjualannya, Xiaomi hanya mengeluarkan dengan opsi hanya warna hitam. Namun kini, Mi Store sudah memiliki opsi warna lain sehingga konsumen diberikan dua pilihan warna lagi, yaitu Fiery Orange dan Deepsea Blue.

XIAOMI MIBAND3

Strap yang menjadi kekuatan smartband saat dipakai di pergelangan tangan juga didesain khusus. Xiaomi sudah menguji strap ini sehingga mampu digunakan sebanyak 2.000 kali untuk aktivitas melepas dan mengikat strap.

Di perangkat Xiaomi Mi Band 3 ini, Xiaomi memang tidak mengkhususkan untuk mencatat secara rinci tentang aktivitas olahraga tertentu. Namun, fitur-fitur di dalamnya sudah mencukupi untuk mencatat aktivitas yang biasa dilakukan pengguna sehari-hari melalui pedometer dan sensor detak jantung.Bahkan berikutnya Xiaomi berencana untuk menyematkan NFC pada perangkat ini.

Tags: , , ,


COMMENTS