September 26, 2023

Sukses 10 Tahun di Industri, OPPO Resmikan OPPO Experience Store Terbaru di Kediri

Penulis: Rizki R
Sukses 10 Tahun di Industri, OPPO Resmikan OPPO Experience Store Terbaru di Kediri  

Mobitekno – OPPO Indonesia merayakan pencapaiannya yang membanggakan dalam sepuluh tahun terakhir di pasar smartphone Indonesia. Sejak pertama kali hadir di Indonesia, OPPO telah menghadirkan inovasi-inovasi terkini serta layanan purna jual terdepan bagi konsumen setianya di seluruh negeri.

Untuk memastikan konsumennya dapat dengan mudah mengakses teknologi dan layanan terbaik, OPPO telah membuka jaringan OPPO Brand Store yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Hingga tahun 2023, OPPO telah mengoperasikan 17 OPPO Experience Store di berbagai kota besar di Indonesia.

Bahkan, OPPO juga telah melakukan ekspansi besar-besaran dengan membuka 8 OPPO Store sekaligus di berbagai kota, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Pontianak, Medan, dan Tasikmalaya.

OPPO Experience Store Terbaru di Kediri: Membawa Inovasi Lebih Dekat

OPPO Experience Center

Dalam upaya memperluas jangkauan pasar di Indonesia, OPPO akan segera membuka OPPO Brand Store terbaru di Kota Kediri untuk pertama kalinya. Flagship Store ini dirancang untuk menghadirkan produk dan layanan premium OPPO ke Jawa Timur, khususnya Kediri.

OPPO Experience Store akan menawarkan konsep toko yang baru, memberikan kesempatan bagi penduduk Kediri untuk merasakan produk terbaru dan teknologi inovatif OPPO dalam lingkungan yang luas dan nyaman. Di sini, pengunjung akan menemukan area experience yang dirancang khusus sesuai dengan selera konsumen di Kediri.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone OPPO terbaru. Staf berpengalaman dari OPPO akan siap membantu konsumen dalam memilih perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

eXperience Store 3

Jangan lewatkan pembukaan resmi OPPO Experience Store Kediri pada tanggal 6 Oktober 2023. Datang dan ikuti berbagai aktivitas menarik yang akan dimeriahkan oleh bintang tamu terkenal. Ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari OPPO Indonesia. OPPO terus berkomitmen untuk memberikan teknologi terdepan dan pengalaman terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS