March 29, 2024

Manjakan Konsumen di Area Tangerang, OPPO Experience Store Supermal Karawaci Resmi Dibuka

Penulis: Rizki R
Manjakan Konsumen di Area Tangerang, OPPO Experience Store Supermal Karawaci Resmi Dibuka  

Mobitekno – Dalam persaingan ketat di dunia smartphone dan gadget, produsen terkemuka seperti OPPO terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Melalui pembukaan toko fisik baru, OPPO Indonesia telah meresmikan Experience Store terbaru mereka di Supermal Karawaci untuk menyambut pecinta gadget di Kabupaten Tangerang dengan pengalaman belanja terbaik.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci merupakan toko ke-7 yang dibuka oleh OPPO Indonesia, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Tangerang. Menempati luas area 180 m2, toko ini menawarkan area eksklusif yang memajang berbagai perangkat OPPO, mulai dari seri A, Reno, Find, hingga IoT.

Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Pada beberapa bagian dinding, terdapat berbagai aksesoris original pendukung smartphone yang ditawarkan mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank.

 Experience Store Supermal Karawaci

Pengunjung dapat dengan mudah menjelajahi dan mencoba produk-produk terbaru seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G di meja experience yang tersedia.

Experience Store Supermal Karawaci: Hadirkan Ruang Unboxing dan Konsultasi yang Nyaman

OPPO tidak hanya menawarkan pengalaman belanja yang mengesankan, tetapi juga menyediakan area khusus untuk unboxing perangkat dan konsultasi dengan para sales executive. Dua meja besar dilengkapi dengan kursi yang nyaman untuk memastikan pengalaman unboxing yang memuaskan bagi konsumen.

Experience Store Supermal Karawaci

Selain itu, area khusus dengan sofa dan colokan listrik memungkinkan pengunjung untuk melakukan pengisian daya perangkat mereka sambil menikmati kemewahan menelusuri produk terbaru OPPO.

Promosi Menarik untuk Menyambut Tradisi Mudik

Pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci disertai dengan berbagai promosi menarik yang akan membantu konsumen mempersiapkan tradisi mudik di Indonesia. Mulai dari lelang perangkat smartphone dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga clearance sale dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah, pengunjung dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk OPPO.

Selain itu, dengan setiap pembelian perangkat smartphone OPPO, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif melalui mekanisme spinning wheel.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci3

OPPO Experience Store Supermal Karawaci1

Dengan pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci, OPPO Indonesia tidak hanya menyediakan tempat bagi penggemar gadget untuk membeli produk terbaru, tetapi juga membuka pintu bagi mereka untuk menjelajahi teknologi dan fitur terbaru dari produk smartphone dan gadget OPPO. Dengan rencana membuka lebih banyak Experience Store di seluruh wilayah tanah air, OPPO Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja yang tak tertandingi kepada konsumen di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS