March 21, 2023

Gali Potensi Digital pada Anak Muda, OPPO Hadirkan eXperience Store Terbesar di Malang

Penulis: Desmal Andi
Gali Potensi Digital pada Anak Muda, OPPO Hadirkan eXperience Store Terbesar di Malang  

Mobitekno – Indonesia yang memiliki area sangat luas dengan jumlah penduduk yang juga sangat tinggi jumlahnya, tentu saja memiliki banyak potensi di dalamnya. Salah satunya adalah potensi digital pada anak-anak muda. Nah, Malang merupakan salah satu kota yang memiliki potensi anak muda dengan kreatifitas tinggi, begitupula dengan potensi digital. Apalagi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur sepakat untuk menjadikan Kota Malang sebagai lokomotif digital, karena pengembangan informasi teknologi sangat berkembang jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia. Hal inilah yang melandasi OPPO Indonesia untuk turut berkontribusi terutama dalan menyediakan produk dengan teknologi terkini melalui inovasi retail di kota Malang lewat OPPO eXperience Store.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “OPPO menyadari memberikan inovasi pada produk dan retail merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. Untuk itu, kami menghadirkan OPPO eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang. Hadirnya OPPO eXperience Store terbaru ini akan mendekatkan kami dengan lebih banyak konsumen sehingga dapat mudah menjangkau produk OPPO.”

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey mengatakan, “Kehadiran OPPO eXperience Store sangat mempermudah untuk mengetahui tentang detail produk-produk OPPO. Dengan beragam experience untuk mencoba berbagai macam produk seperti smartphone hingga perangkat IoT dapat menjadikan inspirasi untuk anak muda berbuat lebih dengan berbagai perangkat ini. Sebagai salah satu pengguna OPPO, saya juga merasa sangat mudah untuk menjangkau beragam produk inovatif terbaru yang dihadirkan OPPO.”

eXperience Store 3
OPPO eXperience Store

Konsep OPPO eXperience Store

OPPO eXperience Store merupakan sebuah inovasi retail dengan konsep baru yang ditawarkan untuk konsumen Malang. Mengedepankan kelengkapan perangkat dan juga kenyamanan untuk eksporasi produk dan teknologi inovasi OPPO, diharapkan OPPO eXperience Store dapat menginspirasi kaum muda Malang untuk berbuat lebih banyak terutama dalam pengembangan kota. Selaras dengan jargon “Inspiration Ahead”, OPPO bertujuan memberikan inspirasi kepada siapapun untuk dapat berbuat lebih banyak dengan berbagai produknya terutama untuk membantu umat manusia.

“OPPO eXperience Store dihadirkan bukan hanya sekedar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan OPPO kepada setiap konsumen yang datang kedapat membawa pengalaman terbaik, terinspirasi dan bahkan nantinya dapat menghasilkan berbagai inovasi baru dengan teknologi pada perangkat OPPO untuk mengembangkan kota kreatif ini,” tutup Patrick.

Tags: , , ,


COMMENTS