April 6, 2024

Ekspansi Gerai! OPPO Experience Store Margocity Depok dan Queen City Semarang Resmi Dibuka

Penulis: Rizki R
Ekspansi Gerai! OPPO Experience Store Margocity Depok dan Queen City Semarang Resmi Dibuka  

Mobitekno – OPPO Indonesia kembali membuka OPPO Experience Store serentak di awal April tahun ini, setelah dua Experience Store dibuka di wilayah Tangerang dan satu di wilayah Bandung, kini OPPO Experience Store kembali menyambangi Margocity Depok dan Queen City Semarang. Peresmian ini menjadi langkah penting bagi OPPO, mengingat jelang hari raya Idulfitri, permintaan terhadap perangkat smartphone dan gadget cenderung meningkat.

Sebenarnya fenomena ini tidaklah aneh. Berkaca pada masyarakat yang sering kali menggunakan tunjangan hari raya (THR) untuk membeli atau meng-upgrade perangkat mereka, OPPO Experience Store Margocity Depok menawarkan beragam promo dan diskon menarik hingga 70% kepada warga Depok yang ingin meminang perangkat OPPO.

OPPO Experience Store Margocity Depok

OPPO Experience Store Margocity Depok merupakan yang pertama di wilayah Depok dengan konsep one-stop shopping solution. Dengan luas 205m2, toko ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan menyatukan konsep toko gadget, kafe, dan toko buku.

OPPO Experience Store Margocity Depok

IMG 20240405 160747 scaled

Berbagai perangkat dari berbagai seri seperti A Series, Reno Series, Find Series, dan IoT tersedia untuk dijelajahi oleh konsumen di Experience Store Margocity Depok.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati sajian minuman dan pastry di OJ-Cafe, sambil melihat-lihat koleksi buku. Fasilitas lain seperti gaming corner dan area komunal turut disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

OES MargoCity OJ Cafe scaled

OPPO Experience Store Queen City Semarang

Sementara itu, OPPO Experience Store Queen City Semarang menarik perhatian pengunjung dengan bentuknya yang unik dan letaknya yang strategis di tengah mal. Dengan luas 130m2, toko ini juga dilengkapi dengan OJ-Cafe dan menawarkan berbagai produk terbaru dari OPPO. Penawaran menarik seperti diskon, lelang perangkat, dan cicilan 0% menjadi daya tarik tambahan bagi konsumen.

Melihat antusiasme konsumen yang tinggi, OPPO Indonesia berencana untuk terus berekspansi dengan membuka Experience Store di beberapa wilayah strategis dan premium di Indonesia. Pengalaman berbelanja perangkat terbaru OPPO akan semakin mudah diakses oleh masyarakat.

Dengan penawaran menarik, konsep toko yang inovatif, dan komitmen untuk terus memperluas jangkauan, OPPO Experience Store menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja gadget yang menyenangkan dan menguntungkan.

OPPO

IMG 20240405 161300 scaled

Mempertimbangkan tingginya minat konsumen terhadap experience perangkat terbaru OPPO secara luring, maka di tahun ini, OPPO Indonesia akan terus berekspansi dengan membuka Experience Store lagi di beberapa wilayah strategis dan premium di Indonesia  seperti di Bintaro Xchange 2, Cilandak Town Square, Pacific Place Mall untuk wilayah Jabodetabek; Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung untuk wilayah Jawa Barat; Discovery Mall Bali dan Palembang Indah Mall.

Tags: , , , ,


COMMENTS