April 6, 2024

Ragam Produk IoT Infinix Rilis 8 April, Hadirkan Revolusi Pengalaman Teknologi

Penulis: Rizki R
Ragam Produk IoT Infinix Rilis 8 April, Hadirkan Revolusi Pengalaman Teknologi  

Mobitekno – Ramadan tahun ini semakin istimewa bersama Infinix, brand smartphone pilihan anak muda yang mengusung semangat #JadiinMauLo. Perusahaan secara khusus mempersembahkan beragam produk IoT Infinix anyar dan program spesial yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan XFans dan pengguna setia Infinix.

Dari promo potongan harga yang menarik di e-commerce hingga kesempatan meraih hadiah langsung di setiap pembelian di Infinix store atau mitra retail resmi, semuanya tersedia untuk menambah kegembiraan Ramadan Anda.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan bahwa kampanye Ramadan Infinix Jadiin Berkah Bersama ini hadir sebagai wujud apresiasi kepada komunitas XFans dan konsumen setia.

“Kami ingin memberikan lebih banyak manfaat bagi pengguna Infinix. Dalam hal ini, beragam produk IoT Infinix kami tawarkan untuk konsumen kami. Bagi mereka yang ingin meng-upgrade smartphone, kami juga hadirkan promo dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Sergio. Promo ini tidak hanya tersedia secara online melalui mitra e-commerce dan platform sosial terkemuka, tapi juga secara offline melalui jaringan retail resmi Infinix.

Produk IoT Infinix

Dalam rangka kampanye #JadiinBerkahBersama, produk IoT Infinix akan hadir di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, berlangsung mulai dari 1 hingga 15 April 2024. Konsumen bisa menikmati potongan harga hingga Rp650.000 di Infinix Official Shop di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok, Lazada, dan Akulaku.

Manfaat lain seperti voucher gratis ongkir dan promo pembayaran cicilan rendah juga turut memeriahkan promo ini, membuat pembelian smartphone Infinix semakin terjangkau dan menarik.

Infinix juga memperhatikan konsumen yang memilih untuk berbelanja secara offline. Dengan membeli produk Infinix di lebih dari 60 toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia dari 9 hingga 18 April 2024, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Cukup dengan membeli produk tertentu dan mengunggah foto ke media sosial dengan tagar #AntiGabutSerbaNgebut dan #JadiinBerkahBersama, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti backpack, speaker portable, dan banyak lagi.

Melalui produk IoT Infinix, perusahaan berkomitmen untuk membawa kebahagiaan dan keberkahan melalui serangkaian promo dan hadiah langsung yang tidak hanya menguntungkan tapi juga mempererat hubungan antara brand dan komunitas penggunanya. Inilah saatnya untuk #JadiinMauLo bersama Infinix, merayakan Ramadan dengan semangat baru dan smartphone baru di tangan.

Beragam Produk IoT Infinix

Tingkatkan Pengalaman Menonton Anda dengan TV Infinix Smart TV 43X5

Produk IoT Infinix terbaru ini mengusung layar FHD 43 inci yang dilengkapi teknologi anti-sinar biru, yang bakal memanjakan mata Anda. Kombinasi dari 2 speaker full range dan audio digital Dolby menghasilkan suara yang jernih dan kuat.

IMG 20240402 165008 scaled

Didukung oleh Android R dan fitur pencarian suara tanpa menggunakan tangan, ini lebih dari sekedar TV; ini adalah pintu ke hiburan tanpa akhir dengan akses ke Netflix, Amazon Prime Video, dan lainnya. Desain bezel-less metaliknya yang ramping dan bodi slimnya cocok sempurna di setiap ruangan, menjadikannya tambahan yang stylish untuk rumah Anda. Infinix Smart TV 43X5 akan dibanderol seharga Rp2.490.000.

Transformasikan Pengalaman Audio Anda dengan Earbud Seri XE

1. XE23 Buds Lite: Bagi Anda yang mencari kualitas suara bagus dengan budget terbatas, XE23 Buds Lite menawarkan hingga 25 jam waktu putar, driver speaker 13mm, dan teknologi Bluetooth 5.3, semua hanya dengan Rp129.000. Perangkat ini adalah pendamping level pemula yang sempurna untuk perjalanan sehari-hari Anda.

IMG 20240402 164814 scaled

2. XE26 Buds Neo: Tingkatkan permainan audio Anda dengan XE26 Buds Neo, menampilkan waktu baterai yang lebih lama hingga 28 jam dan case pengisian cepat. Dengan harga Rp152.000, mereka mencapai keseimbangan yang sempurna antara performa dan keterjangkauan.

3. XE27: Perangkat ini melengkapi produk IoT Infinix lainnya lewat imersi audio yang utama. Earbud XE27 adalah pilihan yang harus Anda pilih. Dengan pembatalan suara aktif, pas yang nyaman, dan hingga 28 jam waktu putar, mereka menawarkan kualitas suara yang tak tertandingi seharga Rp249.000.

Tetap Terhubung dan Sehat dengan Smartwatch Seri XW

1. XW1 Watch 1: Dengan harga Rp250.000, smartwatch ini menampilkan layar IPS 1.83”, pemantauan kesehatan 24/7, lebih dari 123 mode olahraga, dan ketahanan air IP68. Ini adalah pasangan kebugaran yang sempurna yang tidak menguras kantong.

IMG 20240407 211109 scaled

2. XW2 Watch GT Pro: Bagi Anda yang mencari lebih dari wearable Anda, Watch GT Pro menawarkan layar IPS 1.32” yang memukau, fitur kesehatan yang ditingkatkan, dan hingga 7 hari masa pakai baterai seharga Rp450.000. Produk IoT Infinix dari lini arloji pintar ini bisa menjadi investasi untuk kesehatan dan gaya Anda.

Aksesori Penting untuk Setiap Pecinta Teknologi

– XP05 Power Bank: Jangan pernah kehabisan baterai dengan power bank pengisian cepat 12W ini, menawarkan kapasitas hingga 5000mAh dan dua port pengisian hanya dengan Rp80.000.

IMG 20240407 211043 scaled

– XC05 Charger Kit: Rasakan kenyamanan pengisian cepat PD 20W Type-C dengan kit ini, termasuk kabel Type-C 3A 1M seharga Rp55.000.

– XDC33 Kabel Data: Tahan lama, fleksibel, dan telah diuji lebih dari 10.000 kali lentur, kabel pengisian cepat Type-C ke C 60W ini dibanderol hanya dengan Rp21.000, menjadikannya barang wajib untuk setiap penggemar teknologi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS