October 25, 2023

Zepp Health Hadirkan Amazfit Balance, Dilengkapi dengan Fitur AI

Penulis: Desmal Andi
Zepp Health Hadirkan Amazfit Balance, Dilengkapi dengan Fitur AI  

Mobitekno – Zepp Health Corporation, perusahaan dengan produk-produk perangkat pintar dan teknologi kesehatan, baru saja mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Amazfit Balance. Produk ini dirancang dengan tujuan membantu pengguna mencapai keseimbangan terbaik dalam hidup, pekerjaan, dan kebugaran. Amazfit Balance menjadi bagian dari keluarga jam tangan pintar Amazfit GTR dan GTS yang sudah sangat populer di komunitas pengguna global. Produk ini didukung oleh teknologi dan fitur mutakhir serta ekosistem AI Zepp Health yang terus berkembang, menjadikannya bagian dari Seri Gaya Hidup Amazfit yang semakin berkembang.

Amazfit Balance memiliki berbagai fitur pintar yang tentunya dapat membantu aktivitas penggunanya. Fitur-fitur tersebut sepertu Analisis Kesiapan Mental dan Fisik yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemahaman komprehensif tentang tubuh dan pikiran mereka. Ini meliputi pengukuran komposisi tubuh serta penilaian indikator pemulihan mental. Fitur “Readiness” memberikan skor harian untuk membantu pengguna memahami bagaimana tidur mereka memengaruhi kesehatan mental dan fisik, Panduan Tidur dan Alat Relaksasi AI dengan dukungan layanan Zepp Aura yang membuat Amazfit Balance menyediakan panduan tidur dan alat relaksasi bertenaga AI. Pengguna dapat mengakses layanan ini untuk meningkatkan tidur dan kesehatan mereka.

Selain itu, ada juga fitur Obrolan Kebugaran Berbasis AI dimana Amazfit Balance bisa menjadi teman untuk obrolan kebugaran yang ditenagai oleh AI serta pelatihan tidur. Layanan ini tersedia untuk uji coba gratis sebelum beralih ke langganan. Dan terakhir adalah Zepp OS 3.0 yang Disempurnakan. Ini adalah sistem operasi Zepp OS 3.0 telah diperbarui dengan ekosistem aplikasi yang diperkaya dengan tema kesehatan, produktivitas, dan relaksasi. Ini memberikan pengalaman yang lebih kaya bagi pengguna.

Amazfit Balance
Amazfit Balance

Amazfit Balance Pikirkan Masa Depan dengan Fitur AI

Amazfit Balance menghadirkan masa depan perangkat smart wearable yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI) untuk membantu pengguna mengendalikan kesejahteraan mereka. Fokus utama produk ini adalah kesehatan holistik, dan untuk mencapainya, Amazfit Balance mengintegrasikan teknologi terbaru, seperti sensor optik biometrik dual-LED dan 8PD BioTracker™ 5.0 PPG yang ditingkatkan. Selain itu, produk ini memperkenalkan fitur penilaian indikator pemulihan mental, seperti “Readiness,” yang memberikan wawasan penting tentang kondisi tidur pengguna dan dampaknya pada kesehatan mental dan fisik mereka.

Selain itu, pengguna dapat memperluas pemahaman mereka dengan mengakses wawasan dari Basis Pengetahuan yang dikembangkan oleh tim ahli, termasuk Dr. Lisa Meltzer, seorang ahli psikolog klinis dalam Behavioral Sleep Medicine. Layanan ini dapat diakses melalui langganan Zepp Aura, yang menyediakan lanskap suara untuk tidur, istirahat, meditasi, dan banyak lagi. Teknologi cerdas ini menyesuaikan suara berdasarkan data biometrik pengguna, menciptakan pengalaman tidur yang disesuaikan.

Amazfit Balance
Amazfit Balance

Selain itu, aplikasi Zepp juga menyediakan laporan tidur terperinci dengan panduan ahli bersama dengan AI Sleep Assistant. Fitur ini membantu pengguna memahami lebih baik pola tidur mereka dan memberikan saran untuk meningkatkannya.

Amazfit Balance juga memperkenalkan fitur pengukuran komposisi tubuh yang memungkinkan pengguna untuk mengukur berbagai parameter tubuh seperti persentase lemak, otot rangka, otot, air, massa tulang, protein, Indeks Massa Tubuh, dan Metabolisme Basal dari pergelangan tangan mereka. Ini memberikan pengguna wawasan lebih mendalam tentang kesehatan tubuh mereka.

Amazfit Balance telah resmi diluncurkan dan dapat dibeli melalui situs resmi Amazfit serta toko resmi Amazfit di platform Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai dari Rp. 3,899,000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS