November 18, 2023

Predator Indonesia Valorant Final 2024: Pertarungan Terakhir untuk Jadi Wakil Indonesia di APAC

Penulis: Rizki R
Predator Indonesia Valorant Final 2024: Pertarungan Terakhir untuk Jadi Wakil Indonesia di APAC  

Mobitekno – Usai serangkaian babak kualifikasi online yang sengit, turnamen Predator Indonesia memasuki babak puncaknya dengan menghadirkan empat tim Valorant terbaik. Sebanyak puluhan tim Valorant dengan ratusan pemain individu dari seluruh Indonesia bersaing, dan yang berhasil melaju ke final berkesempatan mengikuti Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina pada Januari tahun depan.

Bertempat di M Bloc Space, Jakarta, Final Predator Indonesia digelar secara offline setelah tiga tahun terakhir diselenggarakan secara online akibat pandemi. Acer Indonesia, penyelenggara turnamen, mengundang seluruh komunitas gaming untuk hadir langsung, menyaksikan pertandingan seru, dan turut serta dalam berbagai kegiatan pendukung seperti mini turnamen Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition.

Valorant dipilih sebagai fokus utama turnamen ini seiring dengan popularitas yang terus meningkat sejak pertama kali diperkenalkan oleh Riot Games pada tahun 2020.

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menjelaskan, “Turnamen Predator Indonesia merupakan ajang tahunan berskala Internasional yang sudah diselenggarakan Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, perusahaan mempertegas komitmen untuk mendukung industri esports Indonesia, serta menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional,”

Predator Indonesia

IMG 20231118 151511 scaled

“Sebagai brand PC gaming dengan berbagai produk unggulan melalui lini Predator, Acer Indonesia selalu berusaha mengembangkan prestasi atlet esports untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Kami optimis tahun ini Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik di grand final Asia Pacific Predator League 2024, dan membanggakan nama Indonesia dengan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang,” tambah Leny.

Penawaran Menarik di Pergelaran Predator Indonesia Final

Keempat tim Valorant yang akan berkompetisi dalam final Predator Indonesia hari ini adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego. Mereka akan berduel dalam enam pertandingan untuk merebut dua posisi teratas, yang nantinya akan mewakili Indonesia di grand final Asia Pacific Predator League 2024. Total hadiah yang diperebutkan mencapai USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar.

IMG 20231118 150337 scaled

Richard Permana, Pelatih Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), menjelaskan bahwa turnamen Predator Indonesia merupakan sarana dan kegiatan yang sejalan dengan visi misi PBESI, untuk menjadi wadah serta pembinaan bagi atlet esports untuk meningkatkan prestasi, dalam dan luar negeri.

Sambil menyaksikan pertandingan seru, pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer Indonesia, seperti Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15. Keseluruhan laptop gaming terbaru ini didukung oleh performa dari 13th Gen Intel┬« Core™ prosesor terbaru.

IMG 20231118 151736 scaled

IMG 20231118 151632 scaled

Untuk memeriahkan Final Predator Indonesia, Acer memberikan penawaran khusus diskon 30% hingga 19 November 2023 untuk pembelian Predator Helios 16 dan Neo 16, sambil memberikan free gears dan kesempatan untuk memenangkan liburan ke Manila. Pengunjung bisa meminang Predator Helios Neo 16 RTX4060, mulai dari 20jt-an! Promo ini berlaku untuk transaksi di acara langsung atau secara online melalui Acer e-store dan official store serta e-commerce resmi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS