October 6, 2023

HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Penulis: Rizki R
HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp3 Jutaan  

MobiteknoHuawei telah resmi merilis HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia, membawa sentuhan mode dan teknologi terdepan dalam satu paket. Kedua smartwatch ini sekarang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023.

HUAWEI WATCH GT 4 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000, sementara HUAWEI WATCH Ultimate dibanderol seharga Rp12.999.000.

Huawei mempersembahkan strategi “Fashion Forward” sebagai inti dari produk-produk mereka. Kedua smartwatch ini menggabungkan desain modis dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran terdepan yang menjadikannya pilihan sempurna untuk gaya hidup aktif sehari-hari. Fitur-fitur canggih seperti pemantauan detak jantung yang akurat dan pelatih olahraga yang andal memastikan pengguna tetap sehat dan bugar.

IMG 20231005 155244 scaled

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan perasaan bangganya telah memperkenalkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di Indonesia. Perilisan kedua perangkat itu juga menandai satu dekade komitmen Huawei terhadap teknologi wearable.

“Kami menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang stylish, serta fitur olahraga dan kesehatan yang mumpuni. Inovasi kami selama 10 tahun telah berkembang menjadi strategi baru, yaitu Fashion Forward. Kami berkomitmen memberikan pengaruh besar dalam dunia mode melalui produk wearable kami,” ujar Patrick Ru.

Pre-Order HUAWEI WATCH Ultimate dengan Hadiah Menarik

IMG 20231005 143620 scaled

HUAWEI WATCH GT 4 dapat dipesan dengan pre-order mulai tanggal 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023. Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai Rp1.800.000, termasuk HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Sedangkan HUAWEI WATCH Ultimate juga tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi.

Huawei Watch Ultimate

Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. HUAWEI WATCH Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia

HUAWEI WATCH GT 4 tersedia dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 41 mm, dengan beragam pilihan warna dan strap yang cocok untuk setiap preferensi. Ukuran 46 mm hadir dengan desain octagonal dial yang energik dan kokoh. Varian warna meliputi hitam dengan strap hitam fluoroelastomer, cokelat dengan strap kulit, hijau dengan bahan daur ulang, dan abu-abu dengan strap stainless.

IMG 20231005 152141 scaled e1696560468741

HUAWEI WATCH GT 4 41mm tersedia dalam tiga varian warna yang mencakup putih dengan strap kulit, silver dengan strap stainless, dan pilihan warna hitam yang akan tersedia secara online pada tanggal 11 November.

Dengan kombinasi desain yang menarik dan fitur-fitur canggih, HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate menjanjikan pengalaman pengguna yang maksimal dan gaya yang tak tertandingi.

IMG 20231006 094852 scaled

Di sela peluncuran kedua smartwatch tersebut, Huawei juga memberikan kejutan berupa HUAWEI WATCH Ultimate Design, smartwatch pertama berlapis emas 18K dari Huawei yang dipatok seharga Rp41.999.000. Selama masa pre-order mulai 5 Oktober hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun.

Highlight HUAWEI WATCH Ultimate

HUAWEI WATCH Ultimate mengusung fitur-fitur unggulan, di antaranya smartwatch ini mendukung eksplorasi di lingkungan ekstrem. Perangkat ini dilengkapi dengan mode ekspedisi yang cocok untuk dibawa berpetualang, dilengkapi dengan lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU dan QZSS) dan five-system GNSS serta fitur penanda lokasi, serta mode malam yang cocok untuk sang petualang yang ingin mengarungi medan yang ekstrim.

Tak ketinggalan, ada juga fitur Power Management untuk memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai daya. Agar tetap aman dan sehat, HUAWEI WATCH Ultimate juga terus mengukur tanda vital tubuh dan segera memberitahu apabila terjadi abnormalitas.

Ketahanan smartwatch ini juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci, menjadikan layar ini yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor hingga menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Tags: , ,


COMMENTS