March 13, 2023

POCO X5 5G Jadi Ponsel Paling Ekstrem di Kelasnya, Approved by AURA Fire

Penulis: Rizki R
POCO X5 5G Jadi Ponsel Paling Ekstrem di Kelasnya, Approved by AURA Fire  

Mobitekno – Ketangguhan POCO X5 5G dalam melahap berbagai gim favorit, termasuk yang berat sekalipun telah dibuktikan oleh para reviewer. Terbaru, pro-player yang tergabung dalam tim esport fenomenal Tanah Air, AURA Fire, pun turut menyaksikan dan merasakan sendiri performa POCO X5 5G yang paling ekstrem di kelasnya.

Berdasarkan InMobi, sebuah perusahaan mobile advertising technology multinasional dari India, dalam laporan berjudul “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021,” sebanyak 46% orang Indonesia beralih ke mobile game sejak pandemi atau setara 2 kali lipat dari tahun 2020. Dalam laporan ini InMobi mencatatkan sebanyak 24% mobile gamer menghabiskan lebih dari satu jam untuk bermain gim. Sehingga, banyak mobile gamer mencari smartphone yang dapat mereka gunakan untuk mengunduh lebih banyak permainan dan bermain dengan lancar.

Belum lama ini, POCO mengeluarkan POCO X5 5G, smartphone yang dikenal dengan performa ekstrem di kelasnya. Guna membuktikan hal tersebut, POCO meminta tim pro-player AURA Fire, untuk bermain Mobile Legend dengan settingan rata kanan menggunakan POCO X5 5G.

Menurut Kabuki (Leonardo) pengalaman nge-game dengan POCO X5 5G maksimal banget.

“Pergerakan game di POCO X5 5G smooth! Fight scene pun yang gerakannya cepat dilibas halus, nggak patah-patah, jadinya maksimal banget menikmati game-nya dan semangat sepanjang permainan.” ungkapnya penuh antusias.

Kesaksian lainnya disampaikan oleh High (Jijey). Ia menyatakan, “Loading-nya jadi cepet banget. Jadinya nggak bete ketika nge-game cuma gara-gara hape yang lola alias loading lama.”

Anggota AURA Fire yang lain tak kalah excited, mengatakan, “Refresh rate-nya ekstrem banget, mantap pokoknya buat para gamer. Jalannya game jelas-jelas smooth,” kata Godiva (Erico).

“Selain game berjalan smooth, grafisnya keren, baterainya awet,” kata Facehugger (Usep), “Aman bangetlah buat nge-game berlama-lama, nggak dikit-dikit nyari colokan.”

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO seri X memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Kali ini seri X terbaru, POCO X5 5G, berhasil membuktikan kebolehannya secara langsung oleh para pro-player. Dari segi performa, koneksi, layar, dan baterai sudah mendapatkan approval dari Tim AURA Fire. Sehingga, POCO X5 5G dijamin dapat memenuhi kebutuhan para mobile gamer di seluruh Indonesia.”

Dilengkapi dengan Snapdragon 695 5G yang memiliki peningkatan kinerja ketimbang pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Sehingga, pengguna dijamin dapat merasakan pengalaman permainan yang lancar dan streaming yang andal. POCO X5 5G juga mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB buat yang suka mengunduh berbagai jenis permainan di smartphone. Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna dapat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

Tags: , , , ,


COMMENTS