January 15, 2024

Acer Gelar Grand Final Asia Pacific Predator League 2024: Hajatan Esports dan Hiburan Megah di Manila

Penulis: Rizki R
Acer Gelar Grand Final Asia Pacific Predator League 2024: Hajatan Esports dan Hiburan Megah di Manila  

Mobitekno – Acer menutup musim turnamen esports dengan menggelar Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, pada 13 dan 14 Januari 2024. Penggemar esports tak sabar menyaksikan 26 tim terbaik Dota 2 dan VALORANT bersaing memperebutkan Predator Shield dan prize pool senilai USD 200.000 (Rp 3 miliar).

Predator League telah menjadi markas bagi talenta-talenta esports setiap tahunnya. Sejak dimulai dari tahun 2018, ribuan tim di seluruh wilayah telah mendaftar untuk mendapatkan kesempatan bergabung dan mewujudkan impian mereka menjadi pemenang di panggung akbar Predator League.

Tingginya antusiasme terlihat dari penjualan 6.000 tiket VIP yang habis dalam 48 jam setelah pembukaan penjualan tiket Grand Final Predator League.

Predator league

President of Acer Pan-Asia Pacific Operations, Andrew Hou, menyatakan, “Grand Final tahun ini dirancang untuk merayakan semangat kompetisi dan menambah kegembiraan melalui musik dan hiburan,”

Selain itu, turnamen Asia Pacific Predator League telah membantu Acer terhubung dengan semua pemain di kawasan ini.

Sepak Terjang BOOM Esports di Kancah Predator League

Tim Valorant Indonesia, BOOM Esports, berhasil melangkah ke babak semifinal setelah melewati kualifikasi ketat. Mereka berhadapan dengan tim-tim kuat dari 14 negara Asia Pasifik yang menandai keberhasilan esports Indonesia dalam kancah internasional.

Predator League

Boom Esports

Perjuangan Boom Esports di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 akan berlanjut di babak semifinal untuk menghadapi tim perwakilan asal Jepang, FAV Gaming. Diharapkan BOOM Esports dapat meraih hasil maksimal.

Grand Final juga menawarkan hiburan luar biasa dengan penampilan artis Filipina ternama seperti Sarah Geronimo dan SB19. Rangkaian pertunjukan selama dua hari mencakup live-action games, sesi meet-and-greet dengan duta Predator, dan penampilan seniman-seniman ikonik Filipina.

Pertunjukan hari pertama menampilkan Urbandub, Al James, Ylona Garcia, UPeepz, dan Felip. Sementara hari kedua menyuguhkan KZ Tandingan, Sandwich, Franco, Spongecola, Manila Symphony Orchestra, Daloy Dance Company, Josh Cullen, dan Pablo.

Sesuai dengan semangat Predator League, acara ini menjadi panggung bagi talenta-talenta esports dan seni terbaik di Asia Pasifik, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar esports di seluruh kawasan.

Tags: , , , ,


COMMENTS