January 4, 2023

Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED 2023 Tawarkan Performa Premium yang Bisa Dikustomisasi

Penulis: Muhammad Rizki
Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED 2023 Tawarkan Performa Premium yang Bisa Dikustomisasi  

Mobitekno – Samsung Electronics Co., Ltd. melanjutkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk-produk canggih dan inovatif menjelang CES 2023 dengan meluncurkan jajaran Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED terbaru bersama produk dan aksesori lifestyle lainnya

Tahun ini, Samsung mengambil satu langkah lebih jauh dalam perjalanannya yang terus berkembang untuk memudahkan kehidupan sehari-hari konsumen dengan integrasi multi-perangkat yang mulus di seluruh ekosistemnya melalui SmartThings, platform smart home-nya.

Cheolgi Kim, EVP of Visual Display Business, Samsung Electronics, menerangkan bahwa di tahun 2023, Samsung mendorong batasan inovasi untuk menawarkan lebih dari sekadar kualitas gambar premium kepada konsumen, tetapi juga pengalaman yang holistik dan premium dalam menggunakan perangkat, yang bisa disesuaikan dengan apa yang mereka butuhkan dari rumah mereka yang terhubung.

“Dengan SmartThings, teknologi canggih kami menjadi mulus dan intuitif, membuat hidup lebih berkelanjutan, mudah diakses, dan menyenangkan setiap hari.” lanjut Kim.

Neo QLED Bawa Pengalaman Premium dan Terhubung

Rangkaian televisi Neo QLED 8K dan 4K terbaru dari Samsung memberi konsumen opsi premium yang sesuai dengan setiap kebutuhan. Kualitas gambar Neo QLED ditopang prosesor canggih Neural Quantum dari Samsung memungkinkan fitur seperti Shape Adaptive Light Control dan Real Depth Enhancer Pro menghasilkan gambar tiga dimensi yang seolah hidup.

 

Samsung QLED

Samsung Neo QLED 2023 menghadirkan lebih dari sekadar gambar yang jernih, dengan panel resolusi tinggi dan algoritma milik Samsung yang mendukung Auto HDR Remastering terbaru.

Menggunakan teknologi deep learning AI untuk menganalisis dan menerapkan efek High Dynamic Range (HDR) secara real-time pada konten Standard Dynamic Range (SDR) adegan demi adegan, membuat konten SDR lebih cerah dan lebih hidup untuk pengalaman imersif sesungguhnya.

Selain itu, pengguna SmartThings tidak perlu lagi membeli dongle SmartThings secara terpisah untuk menghubungkan dan mengontrol perangkat-perangkat Zigbee and Thread.

Pada tahun 2023, SmartThings Zigbee & Matter Thread One-Chip Module akan langsung ditanamkan ke dalam produk Samsung. Dan untuk pengalaman perangkat terhubung terbaik, SmartThings secara otomatis menyinkronkan berbagai perangkat untuk kontrol yang lebih mudah, tidak hanya bagi perangkat Samsung, tetapi juga perangkat pihak ketiga dan perangkat IoT, untuk koneksi yang mulus.

– Chat Together: Pengguna dapat dengan mudah masuk ke sebuah grup live chat untuk berbagi pemikiran dan bereaksi secara real-time dengan orang lain yang juga menonton konten yang sama.

– ConnecTime: Mempermudah video call dari perangkat yang terhubung, menyediakan platform yang lebih besar untuk video call di TV dan transisi yang mulus ke perangkat yang lebih kecil jika pengguna ingin berpindah dan mentransfer panggilan ke layar lain.

– 3D Map View: Dirancang agar pengguna bisa mengontrol dan memantau perangkat yang terhubung dengan mudah, 3D Map View membuat pengguna bisa melihat rumah mereka secara keseluruhan serta kilasan semua perangkat SmartThings mereka.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS