April 17, 2023

Jajaran TV Premium Samsung Hadirkan Pengalaman WOW Lewat Early Order

Penulis: Rizki R
Jajaran TV Premium Samsung Hadirkan Pengalaman WOW Lewat Early Order  

Mobitekno – TV layar besar kini semakin diminati konsumen di Indonesia. Samsung Electronics Indonesia melihat hal ini sebagai peluang dengan meluncurkan jajaran TV premium tahun 2023 untuk Indonesia.

Inovasi terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED membawa pengalaman menonton yang lebih mengasyikkan. Kung Peng Liu, TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Samsung Neo QLED 8K terdepan di TV premium dengan kesempurnaan gambar yang ditampilkan pada layar resolusi 8K dan didukung Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih,”

“Dilengkapi pengalaman audio oleh Object Tracking Sound Pro, membuat pengguna menikmati suara yang mengikuti gerakan obyek di dalam tayangan. Ditambah dengan desain Infinity screen yang memukau, dukungan untuk smart home yang makin praktis, konsumen Indonesia dapat segera menikmati berbagai pengalaman wow dengan TV premium terbaru Samsung,” ujar Peng Liu.

Pengalaman WOW yang dihadirkan Neo QLED 8K

Samsung Neo QLED 8K tahun ini diperbarui untuk menghadirkan berbagai pengalaman yang WOW untuk pengguna. Berikut adalah beberapa keunggulan Neo QLED 8K:

Gambar: dengan total 33 juta piksel di layar, pengguna akan menikmati pengalaman menyaksikan konten yang sangat imersif. Quantum Matrix Technology Pro dengan 14-bit HDR contrast menghadirkan kontras yang tinggi dan gambar super realistik sehingga urat daun, permukaan awan, bahkan tekstur butiran pasir akan terlihat jelas di mana pun posisi Anda menonton.

Samsung TV

Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI akan meningkatkan video-video lama jadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise. Sementara itu, fitur Eye-Comfort Mode membantu mata Anda tetap nyaman, tidak cepat lelah saat menonton dengan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitarnya.

Audio: hanyutkan diri Anda dalam realisme suara sinematik yang menakjubkan. Neo QLED 8K memiliki speaker multi-direction, tidak hanya di sisi kanan dan kiri, tapi juga ditempatkan di atas, di bawah, dan di belakang layar. Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) akan mengoptimalkan speaker itu untuk menghasilkan kualitas 3D surround sound yang dinamis, bergerak mengikuti adegan demi adegan yang sedang ditayangkan, sementara sensasi menonton menjadi lebih nyata dengan adanya Dolby Atmos.

Desain: layar Infinity Screen pada Neo QLED 8K TV dirancang untuk mengurangi distraksi saat menonton, dengan desain panel yang minimalis tetapi tetap indah dalam body flat yang ultra-slim. Samsung Neo QLED 8K juga sudah menggunakan Attachable Slim One Connect yang membuat TV bebas dari kabel-kabel kusut dan tak sedap dipandang, mudah ditempatkan di berbagai jenis interior ruangan tanpa perlu mengkhawatirkan letak sumber listrik.

Aksesibilitas: Samsung menghadirkan Relumino Mode yang diciptakan untuk membuat Neo QLED dapat dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang low vision. Dengan kemampuan menebalkan garis pada setiap adegan dan juga meningkatkan kontras dan warna, membuat konten menjadi lebih jelas dan lebih mudah dinikmati.

Smart Experience: dengan makin maraknya smart home, tentu diperlukan suatu IoT Hub di rumah yang mudah dikontrol. Neo QLED 8K hadir dengan IoT Hub yang sudah built-in dan intuitif sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan berbagai perangkat smart home tanpa tambahan alat. Anda bisa mengelola semua dari sofa, dengan SolarCell One Remote yang eco-conscious, dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS