January 4, 2023

Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED 2023 Tawarkan Performa Premium yang Bisa Dikustomisasi

Penulis: Rizki R

MICRO LED dan Samsung OLED

Jajaran MICRO LED 2023 menawarkan model dalam variasi antara 50 hingga 140 inci untuk memberi konsumen lebih banyak pilihan dalam menikmati kualitas gambar. MICRO LED tidak terikat oleh bentuk, rasio, dan ukuran, sehingga sepenuhnya dapat dikustomisasi mengikuti pengaturan yang diinginkan konsumen.

Selain itu, MICRO LED hadir tanpa bezel sehingga terlepas dari konfigurasinya, batasan antara layar dan kenyataan menjadi seamless.

Samsung

Jajaran Samsung OLED 2023 sekarang tersedia dalam model 55, 65, dan 77 inci terbaru.

Jajaran Samsung OLED terbaru hadir dengan teknologi Quantum Dot yang telah dikembangkan untuk Samsung Neo QLED, bersama Neural Quantum Processor untuk mempertahankan inti kelebihan teknologi OLED, sekaligus memperbaiki batasannya dalam hal kecerahan dan representasi warna.

Perluasan jajaran produk ini hadir dengan refresh rate 144Hz dan semua fitur pintar Samsung, termasuk Samsung Gaming Hub. Dan untuk pertama kalinya di sebuah OLED TV, Samsung OLED hadir dengan sertifikasi AMD FreeSync Premium Pro untuk memberikan pengalaman gaming OLED terbaik.

Samsung pun menawarkan Samsung TV Plus di semua jajaran smart TV-nya. Layanan Free Ad-Supported TV (FAST) dan video-on-demand ini menghadirkan lebih dari 1.800 channel secara global, termasuk lebih dari 50 channel milik jaringan, menjangkau 24 negara dan 465 juta perangkat secara global yang mencakup seluruh perangkat TV dan mobile perusahaan.

Layanan ini 100% gratis dan tidak perlu mengunduh, berlangganan, atau menggunakan perangkat tambahan apa pun.

Samsung Gaming Hub

Samsung Gaming Hub, rumah baru untuk gaming di Samsung Smart TV, menawarkan pengguna akses tak terbatas ke ribuan game favorit mereka dari mitra seperti Xbox, NVIDIA GeForce NOW, Amazon Luna, dan Utomik, tanpa perlu mengunduh, batasan penyimpanan, atau konsol.

Selain itu, Samsung Gaming Hub menawarkan pengalaman gaming yang paling intuitif, di mana pemain cukup menyalakan TV dan bermain.

Samsung MICRO LED TV 2023 1

Samsung Gaming Hub, yang diluncurkan tahun lalu, menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa dan sebuah pendekatan baru untuk gaming – dengan multitasking, kemitraan yang diperluas, dan streaming 4K. Pemain bahkan dapat menonton beberapa jenis konten secara bersamaan.

Pada tahun 2023, upgrade pada GameBar 3.0 dengan MiniMap Sharing dan Virtual Aim Point akan meningkatkan pengalaman untuk setiap tipe gamer. MiniMap Sharing memungkinkan pemain untuk melihat minimap game mereka secara sekilas di layar apa pun, sementara Virtual Aim Point, yang dirancang untuk first-person shooter (FPS), memungkinkan pemain untuk melihat garis bidik yang lebih jelas di game apa pun sehingga mereka dapat membuat bidikan yang sempurna.

Samsung Gaming Hub juga tersedia di smart monitor dan layar gaming Samsung – termasuk jajaran Odyssey. Dengan Odyssey Ark, para gamer dapat memutar layarnya secara vertikal atau horizontal berdasarkan orientasi yang diinginkan dan menikmati game yang imersif dengan layar lengkung 1000R 55 inci dan suara yang powerful.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS