January 4, 2023

Neo QLED, MICRO LED, dan Samsung OLED 2023 Tawarkan Performa Premium yang Bisa Dikustomisasi

Penulis: Rizki R

Soundscape dan Kualitas Audio Multidimensi

Pengalaman layar premium hanya akan lengkap dengan audio ultra-imersif. Jajaran Samsung TV hadir dengan speaker internal yang mengesankan, dan juga memiliki fitur dan perangkat audio yang mumpuni untuk meningkatkan pengalaman menonton menjadi benar-benar sinematik.

Samsung

● AI Sound Remastering: Pada 2023, TV dan soundbar flagship Samsung menawarkan Sound Remastering, yang memanfaatkan AI untuk me-remaster setiap obyek suara untuk memastikan suara percakapan jernih, suara lingkungan benar-benar menyelimuti, dan setiap komponennya memiliki volume yang tepat.

● Soundbar Baru: Selain soundbar flagship HW-Q990C dengan suara 11.1.4 channel yang mendukung Dolby Atmos, HW-S800B yang ultra-ramping juga menawarkan suara imersif yang powerful melalui Dolby Atmos dari perangkat 3.1.2 channel yang tingginya hanya 40mm dan kedalaman 38mm. Perangkat ini mudah ditempatkan dengan TV apa pun dan masih menawarkan suara yang jernih dengan bass yang kuat.

● Q-Symphony: Iterasi baru dari harmoni antara TV dan soundbar, Q-Symphony 2023 akan memberikan suara yang telah berevolusi dimana soundbar akan menggunakan Neural Processing Unit milik TV untuk menganalisis sinyal audio dan memproses setiap suara agar lebih detail daripada sebelumnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS