January 23, 2022

Unpacked Februari 2022 Akan Hadirkan Perangkat Seri S Paling Noteworthy

Penulis: Desmal Andi
Unpacked Februari 2022 Akan Hadirkan Perangkat Seri S Paling Noteworthy  

Mobitekno – Pernyataan ini diungkap Dr. TM Roh, President & Head of MX Business Samung dalam rilisnya. Menurutnya, tiap melihat sekitar, ia selalu terpukau akan banyaknya inovasi yang saat ini hadir di dunia. Dari berbagai inovasi yang ada, ia pun semakin bersemangat terhadap evolusi smartphone. Oleh sebab itu, sebuar perangkat smartphone terbaru harus mampu membuka jalan menuju industri digital baru untuk kita bisa bekerja, sekolah, menikmati hiburan, dan menjaga kebugaran secara jarak jauh dan memberi kemampuan untuk menangkap momen, menjelajahi dunia, dan berkomunikasi dengan siapa pun, di mana pun, hanya dengan sentuhan jari.

Smartphone adalah portal menuju kemajuan tanpa batas. Di Samsung, hal itu tak pernah kami sepelekan.

Tak cukup rasanya jika inovasi perangkat seluler ini hanya berevolusi mengikuti perkembangan dunia. Menurut TM. Roh, kita harus selangkah lebih maju, sehingga teknologi dapat membantu mengubah cara kita melakukan semua hal dan memudahkan hidup kita. Itu yang menjadi alasan bagi kami untuk terus mendorong diri kami menembus batas-batas akan apa yang bisa dilakukan smartphone.

Dr. TM Roh

Menerobos Batas untuk Memulai Babak Baru dalam Sejarah Smartphone

Di tahun 2011, Galaxy Note hadir dengan menggabungkan kenyamanan dan portabilitas dari smartphone dengan layar luas dan fungsi layaknya notepad dari tablet. Saat itu, banyak yang tidak bisa menerima keberadaan perangkat dengan layar 5,3 inci karena dianggap terlalu besar, namun Note justru menjadikannya sebagai sebuah legacy, di mana kini layar besar telah menjadi standar. S Pen juga mengejutkan semua orang kala itu. S Pen memungkinkan orang-orang untuk menghubungkan kreativitas dan produktivitas sehingga kapan pun inspirasi muncul, mereka mampu menuliskan ide dan pemikiran mereka dengan cepat di Samsung Notes.

Pada tahun 2019, sekali lagi, Samsung berani untuk kembali mendefinisikan ulang sebuah smartphone. Samsung meluncurkan seri Galaxy Z Fold dan menghadirkan form factor yang sepenuhnya baru di industri perangkat seluler. Desain foldablenya yang mutakhir mengubah cara orang menggunakan ponselnya. Dengan Flex Mode, video call bisa dilakukan secara hands-free dan lebih mudah. Multitasking dengan membuka banyak jendela aplikasi juga jadi sangat mudah, karena smartphone ini dapat menjadi seukuran tablet dalam sekejap mata. Dan sekali lagi, industri mengamati hal ini, dengan banyaknya perusahaan yang mengikuti langkah kami untuk membuat perangkat foldable menjadi suatu hal besar berikutnya.

Berinovasi dengan Mendengarkan Konsumen dan Menaruh Perhatian Seutuhnya

Di dalam lautan penuh kemiripan jenis smartphone pembaruan yang berulang, kami tetap memegang teguh ambisi kami: untuk menemukan tanda-tanda bahwa transformasi terus berjalan dengan mendengarkan masukan dari Anda, konsumen kami dan terus menghadirkan pengalaman penggunaan perangkat seluler yang terus memungkinkan kita semua untuk berkembang.

Kami paham bahwa banyak dari konsumen Samsung yang terkejut ketika Samsung tidak merilis Galaxy Note baru tahun lalu. Pasalnya, banyak yang begitu menyukai kreativitas dan efisiensi yang tak tertandingi dari seri Galaxy Note, yang memungkinkan mereka untuk beralih dari surga gaming ke produktivitas tingkat tinggi secepat kedipan mata. Orang pun mengagumi S Pen yang begitu hidup, di mana banyak yang menganggapnya tak ubahnya kuas bagi kanvas atau pena bagi kertas. Siapkan diri Anda, karena kami tidak akan pernah lupa akan pengalaman yang begitu Anda cintai ini.

Mengakselerasi Evolusi Berikutnya dari Galaxy

Bertahun-tahun sudah Samsung telah mengubah pikiran mereka yang skeptis, yang menganggap ide kami mustahil. Layar yang terlalu besar, stylus yang sebelumnya tak pernah dianggap akan dibutuhkan, atau kamera kelas profesional yang benar-benar mengangkat mobile photography ke permukaan hanya lah segelintir dari ide kami yang semula dianggap tak mungkin diwujudkan.

Berkat setiap evolusi segar dari perangkat Samsung Galaxy, kami telah memperkenalkan fitur-fitur yang mendefinisikan ulang seluruh kategori perangkat mobile. Dan kini, sekali lagi, kami akan menulis ulang standar yang ada di industri.

Di Unpacked pada Februari 2022 mendatang, kami akan memperkenalkan Anda semua perangkat seri S paling noteworthy yang pernah kami ciptakan. Generasi baru dari Galaxy S telah hadir, menggabungkan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy kami ke dalam satu perangkat terbaik.

Bersama perangkat ini, tiap malam akan jadi milik Anda, dengan mengambil foto dan video terbaik dan paling cerah yang pernah Anda tangkap dengan sebuah ponsel. Anda pun dapat menguasai hari-hari dengan kekuatan, kecepatan, dan perlengkapan yang tidak dapat ditemukan di mana pun. Anda juga akan menikmati inovasi mutakhir yang menjadi mungkin berkat pengalaman Galaxy paling cerdas. Semua itu dirangkum dengan rasa senang dengan menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang paling berkelanjutan. Dan, jangan lupa, Anda lah yang membantu Samsung untuk sekali lagi menulis ulang masa depan smartphone.

Tags: , ,


COMMENTS