January 23, 2022

Meluncur 25 Januari 2022, vivo V23 5G Tidak Hanya Hadirkan Teknologi Color-Changing

Penulis: Desmal Andi
Meluncur 25 Januari 2022, vivo V23 5G Tidak Hanya Hadirkan Teknologi Color-Changing  

Mobitekno – Kehadiran vivo V23 5G sudah dipastikan vivo Indonesia. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pada 25 Januari 2022. Peluncurannya pun akan dilakukan secara online melalui akun resmi media sosial vivo Indonesia seperti Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook, pada pukul 13.00. Namun, sejal tanggal 21 Januari 2022 hingga 24 Januari 2022, konsumen bisa mengikuti program Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif di Erafone dan Tokopedia dengan berbagai paket penjualan menarik.

Pada periode 21-24 Januari 2022, masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan Early Pre-Order vivo V23 5G secara eksklusif dengan mengunjungi toko Erafone terdekat dan membayar uang muka sebesar Rp 200.000, kemudian miliki kesempatan mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000.

Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti program ini di vivo Official Online Store pada Tokopedia hanya dengan melakukan pembelian booking voucher senilai Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V23 5G. Konsumen bisa mendapatkan benefit hadiah gratis senilai hingga Rp 900.000. Konsumen yang mengikuti program Early Pre-Order pada Erafone dan Tokopedia akan mendapatkan 24 bulan garansi smartphone dan 6 bulan garansi proteksi layar secara gratis. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami senang mendapatkan respon positif dan antusiasme akan kehadiran vivo V23 5G. Kami berharap smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia ini dapat menjadi andalan untuk mendukung konsumen meraih momen dan membagikan potret yang lebih menginspirasi dengan percaya diri,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Vivo1
Meluncur 25 Januari 2022

Salah satu hal yang membuat perbedaan pada kehadiran vivo V23 5G adalah teknologi Color-Changing Design. Teknologi ini dapat merubah warna bodi belakang smartphone ketika terkena cahaya matahari atau sinar UV. Color-Changing bisa dilakukan pada varian warna Sunshine Gold. Sementara satu varian lagi tampil dengan warna klasik, yaitu Stardust Black.

Seperti ciri khas pada vivo V-Series, vivo senantiasa mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap momen. Oleh sebab itu, vivo V23 5G juga akan menyematkan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia lewat 50+8 MP Front Night Cameras. Dengan dukungan resolusi ini, kamera depan vivo V23 5G mampu menghasilkan hasil potret berkualitas dan siap untuk menemani para konsumen untuk mengabadikan setiap momen terbaik dalam hidup.

Kamera depan vivo V23 5G terdiri dari 50MP AF Front Camera yang paling terkemuka di industri dan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk hasil yang natural ketika berfoto grup bersama dalam satu frame bahkan di keadaan malam hari atau minim cahaya. Selain itu, kamera depan vivo V23 5G menghadirkan fitur Dual-Tone Spotlight dengan beberapa pilihan tone cahaya yang akan membantu kegiatan memotret lebih maksimal.

“Terkadang kita menghadapi kesulitan ketika berfoto di malam hari ataupun foto bersama teman dan keluarga terdekat dalam satu frame menggunakan kamera depan. Oleh karena itu, kami menyematkan dua kamera depan terbaik dikelasnya pada vivo V23 5G untuk membantu pengguna mendapatkan hasil foto yang berkualitas, bahkan dalam keadaan low light,” tutup Yoga.

 

Tags: , ,


COMMENTS