January 26, 2022

Vivo Resmi Hadirkan vivo V23 5G di Indonesia, Color-Changing dengan Harga Rp5.999.000

Penulis: Desmal Andi
Vivo Resmi Hadirkan vivo V23 5G di Indonesia, Color-Changing dengan Harga Rp5.999.000  

Mobitekno – Setelah memperlihatkan tampilan dan desain kepada media, vivo akhirnya meluncurkan vivo V23 5G ke Indonesia. Peluncuran ini dilakukan di kanal resmi media sosial vivo Indonesia ada 25 Januari 2022. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, produk baru ini menawarkan keunggulan teknologi Color-Changing, dimana bodi belakang bisa berubah warnanya sesuai dengan sudut pandang yang dilihat pengguna, saat terkena paparan sinar ultra violet (UV). Namun, seperti ciri khas V-Series, vivo V23 5G ini tentunya juga menampilkan keunggulan pada kamera depan (kamera selfie), yang diklaim menjadi Front Night Camera tertinggi di kelasnya. Kamera selfienya ini memang mengadopsi sensor kamera berkemampuan 50+8 MP.

“vivo senantiasa memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone kami. Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka. Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Teknologi Color-Changing dan Front Night Selfie Camera memang menjadi dua keunggulan vivo V23 5G ini. Didukung dengan Dual-Tone Spotlight, vivo V23 5G bisa memaksimalkan aktivitas fotografi dengan kamera depan. Ini masih ditemani dengan teknologi lainnya, seperti AI Extreme Night Portrait, party Portrait, hingga Flash Portrait. Jangan khawatir dengan pencahayaan dengan kamera depan karena vivo memberikan dual LED Flash pada bagian ini, sehingga bisa memberikan cahaya terbaik untuk semua bidikan.

Selain itu, vivo V23 5G juga memiliki fitur lainnya yang tak kalah mumpuni, yaitu Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, hingga Dual-View Video. Ini semua bisa menciptakan kreativitas baru bagi para penggunanya, terutama para generasi muda.

Tidak hanya kamera depan, kamera belakang juga menjadi yang terbaik di kelasnya. Mengusung triple camera, kamera belakang ini terdiri dari kamera utama 64MP AF Night, kamera 8MP Super Wide-angle, dan kamera 2MP makro. Dengan demikian, seluruh kamera yang ada bisa menangkap momen-momen indah dengan jernih dan menakjubkan.

“Dengan semangat untuk mengejar Joy of Humanity, kami berinovasi dengan menghadirkan inspirasi terbaru dalam teknologi seri V, terlebih dalam hal kemampuan desain serta portrait imaging yang terbaik di kelasnya. Di bawah sinar matahari, kilau keemasan smartphone Anda yang lembut bisa berubah menjadi gradient alami yang hijau dan biru, berkat adanya Color-Changing Technology,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia

Fitur dan performa andal

vivo V23 5G dilengkapi dengan desain Fluorite AG Glass. Desain ini memberikan sentuhan premium nan halus, nyaman digenggam dan bebas dari sidik jari. vivo V23 5G memiliki dua varian warna premium yang elegan, yaitu Stardust Black mengingatkan akan suasana langit malam yang tenang, serta Sunshine Gold yang terinspirasi dari alam yang menggambarkan kelembutan angin dan hangatnya sinar mentari dengan inovasi UV color-changing yang akan memberikan perubahan warna pada smartphone ini ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Teknologi ini juga menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia.

Dengan berat hanya 7.39mm pada Stardust Black dan 7.55mm pada Sunshine Gold, vivo V23 5G juga memiliki bodi yang tipis. Hadir dengan bodi 179gram di varian Stardust Black dan 181gram pada Sunshine Gold, vivo V23 5G menawarkan pengalaman penggunaan smartphone yang nyaman dan sempurna. Terlebih lagi, vivo V23 5G memiliki rangka ponsel Metal Flat Frame Design untuk menghadirkan tampilan yang ramping dan sempurna ketika digenggam.

Sisi lifestyle di atas masih dibalut dengan performa andal dari prosesor Dimensity 920 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm. Prosesor ini mendukung dual on 5G dan konektivitas Wi-Fi 5 yang kencang. Prosesor juga dipadukan dengan memori 8GB yang bisa ditambah lagi menjadi 4GB berkat hadirnya fitur Extended RAM. Kemampuan hardware yang tinggi ini membuat vivo V23 5G bisa menemani untuk beraktivitas harian, menciptakan konten kreatif, menonton hiburan, streaming, mendengarkan audio, hingga bermain game bersama. Bahkan, untuk sisi gaming, vivo sudah berkolaborasi dengan PUBG Mobile yang menghadirkan kompetisi vivo V23 5G Battle Game.

vivo V23 5G dengan Dual-Tone Spotlight

Dua opsi warna menarik

Dengan berat hanya 179gram , vivo menghadirkan dua opsi warna, yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold. Untuk Color-Changing bisa dirasakan di opsi warna Sunshine Gold. Balutan metal flat frame menambah daya tarik smartphone ini di mata banyak orang.

Terakhir, vivo juga menyematkan fitur 44W FlashCharge. Para pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 68%. Dengan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh ini, para pengguna dapat mengandalkan vivo V23 5G untuk mencari inspirasi dimanapun dengan penuh kebebasan tanpa khawatir akan kehabisan daya baterai dengan cepat.

vivo V23 5G hadir dengan harga Rp 5.999.000. Mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan vivo V23 5G lewat program Pre-Order. Pada kesempatan kali ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

vivo berkolaborasi dengan Telkomsel, Indosat dan XL sebagai official telco partner bundling yang menawarkan paket data plan hingga 300GB selama 6 bulan untuk vivo V23 5G di toko-toko tertentu. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback hingga Rp 500.000 khusus pemegang kartu kredit tertentu. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan Trade-In (Trade in Plus dan Laku6) dan dapatkan benefit buyback sampai dengan Rp 600.000. Kesempatan ini bisa didapatkan pada beberapa vivo store dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia serta vivo Official Online Store pada Tokopedia. Konsumen juga bisa memanfaatkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian vivo V23 5G, layanan pesan antar ini menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari pengemasan hingga barang sampai kepada konsumen.

Tags: , , ,


COMMENTS