January 13, 2022

V23 5G Akan Jadi Smartphone vivo 5G Pertama yang Bisa Berubah Warna

Penulis: Desmal Andi
V23 5G Akan Jadi Smartphone vivo 5G Pertama yang Bisa Berubah Warna  

Mobitekno – Teknologi Color-Changing ini akan membuat smartphone vivo C23 5G bisa berubah warna dari berbagai sudut penglihatan, jika terkena paparan sinar ultraviolet dari matahari. Inovasi ini memang dikembangkan R&D vivo agar bisa menyajikan terobosan baru di dunia smartphone. Dan smartphone ini akan segera hadir dalam waktu dekat untuk pasar smartphone Indonesia.

“vivo terus mendorong batasan dalam menghadirkan smartphone dengan teknologi terbaik kepada konsumen. Dengan dukungan riset yang berorientasi pada konsumen, kami yakin bahwa inovasi teknologi color-changing yang pertama di Indonesia pada smartphone vivo 5G melalui desain vivo V23 5G menjadi salah satu bidang terpenting untuk melayani kebutuhan konsumen kami yang menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan design yang estetik,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Hadirnya teknologi color-changing ini akan membuat pengguna dapat mengkreasikan desain yang menarik, terutama ketika terkena cahaya. Sehingga mereka bisa lebih mengekspresikan dan mengeksplorasi kreativitas diri. Vivo memang senantiasa menghadirkan inovasi teknologi terbaik di kelasnya.

vivo V23 5G

Namun, bukan hanya menampilkan inovasi teknologi terbaru color-changing saja. V23 5G juga didukung dengan performa terbaik dikelasnya, tentunya tetap dengan dukungan kamera depan yang memiliki kualitas terbaik. Sebagai bagian dari V-Series, vivo juga mengusung Ultra Slim Design yang tipis dan bergaya modern, sehingga bisa mendukung gaya hidup penggunanya.

“Kami akan umumkan secepatnya mengenai tanggal perilisan resmi dan spesifikasi lainnya. Kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial vivo Indonesia untuk kejutan-kejutan lainnya yang akan dihadirkan oleh vivo V23 5G. Besar harapannya melalui kehadiran vivo V23 5G kami dapat membawa tren baru dalam perkembangan smartphone di Indonesia,” tutup Edy.

 

Tags: , , ,


COMMENTS