April 22, 2022

Sambut Idul Fitri vivo Bagi-Bagi THR dalam Program vivo Ramadan Berbagi THR

Penulis: Desmal Andi
Sambut Idul Fitri vivo Bagi-Bagi THR dalam Program vivo Ramadan Berbagi THR  

Mobitekno – Program ini diselenggarakan sejak tanggal 20 April 2022 dan akan berakhir pada 24 April 2022. Program diadakan di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta. Di acara ini, vivo memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba langsung keunggulan dan beragam fitur dari produk-produk vivo. Selain itu, vivo juga menggelar vivo V23 PUBG Mobile Battle pada Sabtu 23 April 2022 yang ditayangkan juga di YouTube vivo Indonesia dan Revival TV.

“Rangkaian kegiatan pada bulan penuh berkah ini adalah salah satu bentuk vivo mendekatkan diri sekaligus menawarkan pengalaman langsung mencoba produk-produk yang ditawarkan vivo lewat program dan kegiatan yang menyenangkan. Kami berharap lewat vivo Ramadan Berbagi THR dapat memberikan momen penuh kebahagiaan dan kemenangan pada Hari Raya kali ini,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Di program vivo Ramadan Berbagai THR ini, vivo memang memberikan seluas-luasnya kepada konsumen untuk mencoba dan smartphone unggulan vivo V23 5G. Mulai dari kamera, performa, desain, hingga tampilan color changing bisa dirasakan langsung oleh mereka. Pengunjung pun juga bisa secara langsung membeli produk-produk vivo dengan berbagai benefit diantaranya, 6 bulan perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000-, diskon Bank hingga Rp 500.000-, gratis data plan hingga 50GB, 0% cicilan dan bebas biaya admin, serta dapat memenangkan THR Grand Prize dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya Smart TV 40″, IT Air Purifier serta Air Fryer.

Vivo PUBG Mobile Battle

Kompetisi ini dilaksanakan untuk memberikan wadah bagi para mobile gamers, khususnya para pecinta PUBG Mobile, untuk berkumpul dan mengeksplor kemampuan mereka secara profesional, serta mendukung pertumbuhan industri gaming dan e-sport Tanah Air yang sedang berkembang.

vivo PUBG Mobile Battle

Kompetisi final vivo V23 PUBG Mobile Battle akan diadakan pada hari Sabtu, 23 April 2022 dan diikuti oleh 4 finalis, yaitu tim CLAVI 186 (Jakarta), ACS E-Sports (Balikpapan), Grimz Esport (Jakarta), dan More Uniqlo (Sintang). Keempat finalis tersebut didapat dari 2 finalis yang berhasil melewati babak kualifikasi online mengalahkan 62 tim lainnya, serta 2 finalis dari babak kualifikasi offline yang dilakukan di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Sintang.

Kompetisi akan dimulai dengan babak semifinal dengan CLAVI 186 VS More Uniqlo, serta ACS E-Sports VS Grimz Esport. Selanjutnya masing-masing pemenang dari babak sebelumnya akan bertanding pada babak final yang akan memperebutkan uang tunai senilai Rp 10 juta dan empat unit smartphone vivo V23 5G untuk pemenang pertama. Sedangkan untuk pemenang kedua akan mendapatkan hadiah Rp 5 juta beserta Free Unknown Cash (UC) Voucher.

vivo V23 Series didukung kapasitas memori RAM hingga 12GB dari teknologi terkini 8GB+4GB Extended RAM, serta ditenagai chipset MediaTek Helio G96 pada vivo V23e dan Dimensity 920 5G pada vivo V23 5G, yang bisa menjamin kelancaran bermain game yang memerlukan performa tinggi dan bebas lag. Bukan hanya itu, dengan layar AMOLED 6,44-inch serta resolusi FHD+ 2400×1080 piksel dan refresh rate 90Hz, vivo V23 5G Series bisa menghasilkan tampilan layar yang jernih dan detail yang menunjang permainan yang maksimal tanpa distraksi akibat tampilan layar yang pecah dan resolusi rendah. Teknologi Dual on 5G yang disematkan pun memungkinkan smartphone mengaktifkan kedua SIM card dengan koneksi 5G secara bersamaan dan memberikan konektivitas tinggi bebas hambatan saat bermain game favorit.

Tags: , , ,


COMMENTS