September 13, 2022

Bobot Seberat Blueberry, Vivo TWS Air Dijual Seharga Rp499.000

Penulis: Muhammad Rizki
Bobot Seberat Blueberry, Vivo TWS Air Dijual Seharga Rp499.000  

Mobitekno –  Bersamaan dengan peluncuran smartphone vivo V25 Series 5G, vivo Indonesia juga mengumumkan kehadiran vivo TWS Air ke Indonesia pada Senin (12/9). TWS Vivo ini diklaim punya bobot sangat ringan. Harga Vivo TWS Air di Indonesia mulai Rp 499.000, demikian diumumkan Vivo Indonesia di Jakarta.

“Vivo TWS Air hadir dengan bobot super ringan dan suara super merdu. Berhasil melampaui batasan baru, berat setiap earbuds menjadi 3.5 gram yang setara dengan sebutir blueberry,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Vivo TWS Air memiliki berat hanya 3,5gram. Desainnya yang ergonomis, stabil dan pas dengan bentuk telinga manusia membuat perangkat ini tidak akan mudah lepas walau dipakai saat beraktivitas maupun berolahraga.

Perangkat ini memiliki speaker driver berukuran 14,2mm yang akan bekerja dengan memukau pada setiap suara dan nada yang dimainkan. vivo TWS Air juga memberikan karakter bass yang powerful, namun juga menghadirkan frekuensi suara mid dan high jernih.

Sehingga suara yang dihasilkan akan menciptakan vokal yang menonjol dan membuat instrumen lebih hidup. Tak hanya itu, vivo TWS Air juga hadir dengan fitur Call Noise Cancellation dengan dua mikrofon untuk menangkap suara.

Ada pula algoritma AI Noise Cancelling yang membuat suara terdengar jelas walau saat menerima panggilan di luar ruangan. Perangkat juga ini hadir sebagai earbuds yang hemat energi dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dalam sekali pengisian daya.

Vivo TWS Air hadir dalam dua warna, yaitu Bubble White yang tampil dengan permukaan mengkilap dan Pebble Blue yang dibuat dari tiga lapisan dengan finishing frosted.

Tags: , , ,


COMMENTS