January 14, 2024

Mau Produktivitas Meningkat di Awal Tahun? Yuk Gunakan vivo V29 Series

Penulis: Desmal Andi
Mau Produktivitas Meningkat di Awal Tahun? Yuk Gunakan vivo V29 Series  

Mobitekno – vivo V29 Series menjadi produk smartphone yang cukup tangguh yang dikeluarkan vivo di tahun 2023 kemarin. Kini, tahun telah berganti menjadi 2024. Nah, biasanya saat pergantian tahun seringkali dianggap sebagai momentum yang tepat untuk merefleksikan diri sekaligus mencoba untuk meraih yang lebih baik di tahun yang baru. Langkah-langkah baru yang lebih baik di tahun yang akan datang pun harus siap dijalankan. Resolusi atau tujuan yang ditetapkan menjadi pendorong bagi banyak individu untuk mencapai kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk mendukung semangat ‘new year, new goals’ ini, vivo menghadirkan serangkaian smartphone terbaru dari V29 Series, yang dirancang untuk memberikan pengalaman produktif dan kreatif yang maksimal bagi para pengguna.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Bahkan, vivo V29 Series menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menjadi partner sehari-hari yang tidak hanya mendukung produktivitas tetapi juga memperindah setiap momen. Kamu bisa merasakan mulai dari Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, 50MP AF Group Photo, 12GB + 8GB Extended RAM, kapasitas baterai hingga 4800mAh, hingga NFC Multifunctions. Ini semua membuat vivo V29 Series bisa menjadi pilihan smartphone terbaik untuk dijadikan sebagai partner yang memberikan kemudahan dalam setiap aktivitas pengguna dan menyempurnakan setiap momen sehari-hari.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki V29 Series adalah Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil potret terbaik dalam kondisi pencahayaan ekstrem hanya dengan satu ketukan, sehingga setiap momen penting dapat terabadikan dengan sempurna.

Fitur lainnya yang patut diperhatikan adalah 50MP AF Group Photo, yang memungkinkan pengguna mengambil wefie yang jernih dan luas. Dalam mode perekaman video, V29 Series dilengkapi dengan Ultra Stable Video untuk merekam setiap momen kebersamaan dengan kualitas terbaik. Supermoon Mode pada V29 Series, serta Astro Mode dan Food Mode pada vivo V29, semakin memperkaya pengalaman fotografi dan pembuatan konten bagi pengguna.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa vivo V29 Series menjadi pilihan smartphone terbaik untuk dijadikan sebagai partner yang memberikan kemudahan dalam setiap aktivitas pengguna dan menyempurnakan setiap momen sehari-hari. kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang dinamis sehingga dapat mendukung gaya hidup modern mereka mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadi. Di tahun yang baru ini, vivo V29 Series yang dilengkapi berbagai teknologi terbaru baik dari kamera, desain, hingga performanya, tentu bisa membantu pengguna untuk mencapai produktivitas terbaik mereka setiap hari.”

vivo V29 Series
vivo V29 Series

Berbagai Keunggulan vivo V29 Series.

Untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas di tahun baru 2024, berikut beberapa tip dan trik yang dapat dijalankan bersama vivo V29 Series:

1. Abadikan Momen Penting Sehari-hari sebagai Reminder Harimu

Momen penting seringkali muncul secara tiba-tiba dalam aktivitas sehari-hari. V29 Series hadir sebagai alat penting untuk mengabadikan momen, ide, dan pencapaian terbaik. Dengan fitur Aura Light Portrait, pengguna dapat dengan mudah mengambil potret terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan, memastikan bahwa setiap momen berharga terdokumentasi dengan baik.

2. Multitasking jadi Kunci Tingkatkan Produktivitas

vivo V29 Series dengan 12GB + 8GB Extended RAM dan 512GB ROM memungkinkan pengguna menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Fitur NFC Multifunctions juga memudahkan pengguna menggabungkan berbagai kartu akses dalam satu perangkat, menjadikan V29 Series sebagai pilihan tepat untuk kebutuhan multitasking sehari-hari.

3. Pastikan Terus On Sepanjang Hari, Agar Dapat Selalu Up to Date!

Dengan kapasitas baterai besar hingga 4800mAh dan fitur 80W FlashCharge, V29 Series memastikan pengguna dapat terus terhubung dengan internet sepanjang hari. Efficient Cooling System juga menjaga baterai agar tidak overheat, memberikan kestabilan untuk penggunaan yang panjang.

4. Maksimalkan Performa Smartphone Demi Maksimalkan Produktivitas Secara Real-Time

Vivo V29 Series ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G (V29) dan Snapdragon 695 (V29e) dengan konektivitas 5G. Hal ini memastikan pengguna mendapatkan performa yang luar biasa, responsif, dan terhubung secara real time. Dengan koneksi 5G, pengguna dapat menjalankan berbagai tugas online dengan lancar dan responsif.

5. Taklukkan Segala Tantangan Pekerjaan dengan Smartphone yang Tangguh

Kejadian tak terduga seperti cipratan air atau paparan debu tidak lagi menjadi masalah dengan teknologi IP54 Dust and Water Resistance pada V29 Series. Vivo tidak hanya memperhatikan ketangguhan desain, tetapi juga menjaga tampilan tetap stylish dan elegan. Dengan desain 2.5D Slim Flat Frame yang tipis, V29 Series memberikan pengalaman genggaman yang nyaman.

“V29 Series akan menjadi pendamping sempurna untuk mendukung dan menginspirasi pengguna menjalani tahun 2024 dengan antusiasme, kreativitas, dan produktivitas yang lebih tinggi. Dengan inovasi ini, vivo terus membuktikan komitmennya untuk memberikan solusi smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dinamis masyarakat modern,” tutup Fendy Tanjaya.

 

Penawaran Menarik Awal Tahun untuk vivo V29 dan vivo V29e

Sejak diluncurkannya vivo V29 Series, kedua varian vivo V29 dan vivo V29e dapat dibeli langsung dari toko fisik dan mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. vivo V29 sendiri dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Sedangkan, untuk vivo V29e, bisa didapatkan dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 – 15 Januari 2024, konsumen dapat memanfaatkan program cicilan dengan Home Credit Indonesia berlaku untuk promo 0% Conditional 5 gratis 1x cicilan dan 12 gratis 2x cicilan. Selain itu, tersedia juga program cicilan dengan Indodana dan Kredivo yang menawarkan promo Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan untuk pembelian vivo V29 dan vivo V29e selama periode 10 – 15 Januari 2024. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

vivo V29 Series

Untuk pembelian vivo V29 dan vivo V29e secara online maupun offline di vivo Official Store pada periode 10 – 21 Januari 2024 konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS. Konsumen yang melakukan pembeliaan secara online juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan dengan menggunakan SPayLater untuk pembelian vivo V29 dan vivo V29e di Shopee. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan dengan menggunakan SPayLater untuk pembelian vivo V29 dan vivo V29e di vivo.com. Konsumen yang ingin melakukan pembelian secara online juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan dengan menggunakan GoPay Later untuk pembelian vivo V29 dan vivo V29e di Tokopedia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS