December 7, 2022

Usung Semangat ‘Dare to Care’, Citroën Hadirkan Tiga Model Anyar ke Indonesia: Begini Spesifikasi dan Harganya

Penulis: Rizki R

New Citroën C3, Hatchback Praktis dengan Kenyamanan Khusus dan Nuansa SUV

New Citroën C3 menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroën. Model ini mewujudkan semangat merek Citroën yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia. New C3 adalah model pertama dari program “C-Cubed” Citroën yang dicanangkan pada tahun 2019.

Tiga C dalam program tersebut menggambarkan posisi Citroën: Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroën dan konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

IMG 20221207 120910

Desain New Citroën C3 mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan. Praktis, kenyamanan, dan konektivitas seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan.

B-hatch yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraannya sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.

New Citroën C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif dan menawarkan empat tema kenyamanan Citroën:

  1. LIVE ELEVATED dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan untuk pengemudinya.
  2. HAPPY SPACE dengan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang, AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.
  3. INFOTAINMENT dengan fitur unggulan yang menawarkan layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Screen yang kompatibel dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay®
  4. CUSTOMIZED COMFORT dengan 4 warna bodi yang tersedia dan 2 warna dual-tone dengan total 6 pilihan kombinasi warna yang berbeda

Menyajikan kenikmatan berkendara yang lebih baik, New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroën C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

IMG 20221207 120137

“Kami yakin, New Citroën C3 akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia,” tegas Stefan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS