December 7, 2022

Usung Semangat ‘Dare to Care’, Citroën Hadirkan Tiga Model Anyar ke Indonesia: Begini Spesifikasi dan Harganya

Penulis: Rizki R
Usung Semangat ‘Dare to Care’, Citroën Hadirkan Tiga Model Anyar ke Indonesia: Begini Spesifikasi dan Harganya  

Mobitekno – Menindaklanjuti kesiapan di luar dan dalam negeri, serta menyambut tahun 2023, Citroën meluncurkan jajaran produk perdananya ke Indonesia, ‘The Citroënizing 3’ yang terdiri dari New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross, dan New Citroën e-C4, kendaraan listrik berbasis baterai.

Peluncuran ini menyusul pengumuman resmi kemitraan strategis antara PT Indomobil Wahana Trada, sebuah anak perusahaan dari Indomobil Group dan Stellantis NV untuk kegiatan distribusi dan penjualan produk-produk Citroën di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

Rangkaian produk perdana ‘Citroënizing 3’ telah dipilih dengan cermat untuk mewujudkan tagline dan janji merek Citroën ‘Dare to Care’. Tagline tersebut mencerminkan tiga prinsip merek Citroën: Accessibility, Care, dan Audacity yang tertanam di dalam DNA semua model di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Christophe Musy, Head of ASEAN and General Distributors of Stellantis, menjelaskan bahwa Citroën mempersiapkan berbagai pilihan mobilitas dengan fokus kepada kenyamanan masyarakat pengguna saat mereka beraktivitas.

“Dengan janji ‘Dare to Care’, Citroën berkomitmen untuk membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik,” ungkap Musy.

Jajaran produk awal yang ambisius ini diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Indonesia. Termasuk di antaranya model ë-C4, kendaraan murni listrik yang merupakan jawaban untuk mobilitas masa depan dan sebuah batu loncatan yang sangat penting untuk tercapainya carbon net zero emissions pada tahun 2038, seperti yang telah dikemukakan sebagai hal yang fundamental di dalam rencana strategis Dare Forward 2030 Stellantis.

Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group, menyatakan, “Berdasarkan tiga nilai dasar yang dianut, Citroën berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi,”

“Ketiga produk baru yang kami luncurkan hari ini, akan memberikan mobilitas penuh gaya dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS