May 15, 2023

Gelar Promo Prime Week, Wuling Berikan Diskon Besar untuk Mobilnya. Ada yang Tembus Rp 60 Juta

Penulis: Iwan RS
Gelar Promo Prime Week, Wuling Berikan Diskon Besar untuk Mobilnya. Ada yang Tembus Rp 60 Juta  

Mobitekno – Pada bulan Mei ini, Wuling menyelenggarakanprogram bertajuk ‘Prime Week’ berupa penawaran menarik untuk pembelian lini produknya. Selain itu, Wuling turut menyediakan potongan harga spesial yang berlangsung hingga 21 Mei 2023. Konsumen pun dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Program ‘Prime Week’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki mobil Wuling impiannya di bulan ini. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkanprogram ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling dan juga semangat ‘Drive For A Better Life’,“ terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Air ev 01

Sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp36.000.000 (OTR Jakarta). Kendaraan listrik yang memadukan beragam kemudahan, mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, ini dapat dimiliki dengan cicilanringan mulai Rp5.000.000 per bulan (OTR Jakarta).

Tidak hanya itu, Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ ini tersedia dengan cicilan ringan mulai dari Rp4.000.000 per bulan (OTR Jakarta) serta uang muka terjangkau mulai dari Rp37.000.000 (OTR Jakarta). Nuansa penuh gaya tersemat pada eksterior Wuling Alvez berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Wuling Prime Week 02 Alvez

Selama promo berlangsung, Wuling menghadirkan penawaran berupa potongan harga spesial untuk setiap pembelian lini produk Wuling, antara lain seri Formo dengan besaran hingga Rp11.000.000, seri Confero hingga Rp28.000.000, seri Cortez dengan potongan harga hingga Rp59.000.000, seri Alvez diberikan potongan harga sebesar Rp4.000.000, seri Almaz dengan potongan harga hingga Rp45.000.000, seri Almaz RS sampai dengan Rp60.000.000, hingga seri Almaz Hybrid dan Air ev dengan potongan harga sebesar Rp10.000.000.

Selain itu, bagi pemilik Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan Almaz Hybrid, Wuling menawarkan ‘Almaz Trade-In Program’ berupa diskon tambahan sebesar Rp5.000.000.

Sebagai informasi tambahan, terdapat penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz dan Almaz RS, serta Alvez. Bagi pemilik Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Prime Week’.

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS