November 23, 2021

Di Momen 11.11 Olike Jadi Top 5 Brand Audio Terlaris di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Di Momen 11.11 Olike Jadi Top 5 Brand Audio Terlaris di Indonesia  

Mobitekno – Selain terpilih menjadi Top 5 brand Audio terlaris dalam promo 11.11, Olike juga mencata peningkatan penjualan sebesar 182 persen. Angka peningkatan terjadi di ecommerce Shopee dan dibandingkan dengan waktu yang sama pada tahun sebelumnya. Dengan begitu PT. OASE Teknologi Asia semakin optimis dengan beragam produk-produk lainnya, mulai dari IoT hingga Edutech.

“Kenaikan presentase penjualan ini menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gadgetnya tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini,” ucap Anthoni Roderick P. selaku Public Relations Olike Indonesia.

Hari Belanja Online Nasional atau dikenal dengan Harbolnas memang membantu peningkatan penjualan brand Olike ini. Anthoni juga menambahkan bahwa penjualan terbesar ada di produk smartwatch Horizon. Tertinggi kedua adalah produk audio seperti TWS Hero T dan beragam kabel earphone.

Namun, semangat Olike dalam menawarkan produk-produknya akan terus dilakukan hingga akhir tahun 2021. Bahkan, rencananya Desember 2021, Olike akan mengadakan promo spesial sebagai promo penutup. Tentunya akan ada produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Promo ini rencananya akan digelar di Official Olike di Shopee atau bisa diakses ke website resmi olikeindonesia.com.

Penuhi kebutuhan masyarakat

Dengan pencapaian yang positif dari penjualan produk-produk Olike ini di promo 11.11, Olike berharap tren ini bisa terus berlanjut. ““Olike sendiri berharap tren positif ini akan terus berlanjut, dan bisa menutup tahun 2021 nanti dengan hasil yang lebih baik dari tahun lalu,” kata Anthoni,

New Olike
Prodik-produk Olike

Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya OASE telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi ini dengan meluncurkan beragam produk untuk mendukung segala kebutuhan, mulai dari produk Olike IoT seperti audio, smartwatch, powerbank, lalu produk Olike Edutech seperti edutab, dan smart bottle, hingga beragam produk Olike Home seperti air fryer, coffee maker, dan breakfast sandwich maker.

Tags: , , ,


COMMENTS