December 22, 2022

Responnya Cukup Bagus, Olike Fokus Kembangkan Produk Powerbank, Kabel, dan Adapter

Penulis: Desmal Andi
Responnya Cukup Bagus, Olike Fokus Kembangkan Produk Powerbank, Kabel, dan Adapter  

Mobitekno – Sepanjang tahun 2022 ini, Olike Indonesia cukup gencar mengeluarkan produk-produk inovatifnya untuk pasar Indonesia. Bahkan, perusahaan ini mampu mencatat penjualan yang cukup impresif di era new normal pasca pandemi ini. Angkanya cukup menjanjikan untuk tahun 2022 dibandingkan pada tahun 2021 lalu. Tentunya, hal ini dicapai melalui beragam produk baru yang semakin inovatif disepanjang tahun seperti jam tangan pintar, speaker, TWS, dan lainnya, Olike mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Hal ini juga sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone, aksesori ponsel pun menjadi kebutuhan pelengkap bagi kaum anak muda ataupun milenial, ditambah minat belanja melalui ecommerce di Indonesia. “Saat ini, banyak tersedia produk aksesoris pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi. Tak heran, apabila saat ini dipasaran banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk juga berdasarkan harga dan kualitasnya, yang dimana Olike cukup fokus mengembangkan produk yang memiliki harga merakyat namun dengan kualitas baik”, kata Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager Olike Indonesia.

Produk-produk inovatif Olike

Anthoni juga mengungkapkan, peningkatan penjualan di banding tahun lalu ini, berdasarkan penjualan online melalui beragam market place dan juga dukungan berbagai mitra kerjasama di berbagai pelosok daerah untuk memasarkan produk Olike. Beberapa produk unggulan tahun ini juga berhasil mendongkrak penjualan Olike seperti Smartwatch, TWS, dan juga Speaker.

Tidak berhenti pada produk wearable dan juga audio, kedepan Olike juga akan fokus untuk mengembangkan dan menjual produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, dan juga kabel charge. “Pada tahun ini, Olike sudah mulai untuk mengeluarkan produk aksesoris pengisi daya tersebut. Beberapa produk juga sudah disematkan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, quick charge adapter C302, serta beragam jenis kabel dengan berbagai tipe yang juga sudah fast charging. Jadi Olike berusaha untuk melengkapi lini produk terbaiknya, agar bisa menjadi salah satu pasangan aksesoris pilihan masyarakat dengan harga terjangkau” Tambah Anthoni.

Dalam rangka tahun baru dan juga rasa terimakasih bagi para konsumen, Olike mengadakan promo akhir tahun pada 21 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 pada 46 toko mitra kerjasama Olike yang tersebar di Indonesia, dimana Konsumen bisa mendapatkan hadiah produk dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah, dengan berbelanja minimal 130,000 rupiah saja. Apalagi, liburan tahun baru semakin menyenangkan dan nyaman bila ditemani beragam produk pelengkap seperti portable speaker dan juga TWS. List 46 toko tersebut bisa dilihat di social media instagram Olike di @oase.idn.

“Dengan peningkatan penjualan ini, Olike tetap fokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Setiap produk Olike, hadir dengan inovasi secara design & teknologi untuk aksesoris pelengkap gadget, dan selalu Olike memberikan harga jual yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” tutup Anthoni

Tags: , ,


COMMENTS