November 8, 2021

OASE dan Olike Menyatu dengan Brand dan Logo Baru, Hadirkan Produk Pintar untuk Berbagai Kebutuhan

Penulis: Desmal Andi
OASE dan Olike Menyatu dengan Brand dan Logo Baru, Hadirkan Produk Pintar untuk Berbagai Kebutuhan  

Mobitekno – Mulai tanggal 8 November 2021, produk-produk hasil kerjasama OASE dan Olike akan menggunakan nama Olike, tetapi dengan penampilan logo baru. Langkah yang dilakukan OASE dan Olike ini guna mengimbangi perkembangan zaman dan teknologi terkini yang semakin pesat. Selain itu, kerjasama ini juga untuk membangun tim yang lebih kuat, tetapi dengan efisiensi tinggi.

OASE selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT. Sementar Olike dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk pintar untuk kebutuhan anak (edutoys) dan produk smart lifestyle. Produk-produk Olike seperti LCD Drawing Board, Orthopedic Bag, hingga Edutab. Kini, semua bentuk layanan OASE, branding, research, dan pengembangan produk, termasuk nama hingga logo produk secara berkala akan diganti menjadi Olike terbaru.

“Seiring berjalannya waktu, kami menyadari bahwa Olike dan OASE memiliki banyak kesamaan. Kami menawarkan produk gaya hidup terbaru dengan harga terjangkau, dan beragam produk kami selalu mengikuti tren teknologi terbaru. Agar pelanggan kami memiliki pengalaman yang lebih baik, kami telah memutuskan untuk bergabung untuk kebaikan yang lebih besar untuk kami pula. Kolaborasi ini akan memperluas segmentasi pasar karena kami memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup Anda semua,” ujar Jim Zhang, CEO Olike Indonesia.

“Logo Olike terbaru adalah bola lampu yang menyala, menggambarkan ide yang muncul terus menerus. Kami percaya bahwa kecerdasan penting bagi semua orang. Kami mendorong diri untuk selalu menciptakan produk cerdas yang akan menginspirasi setiap generasi untuk bisa berpikir, berkreasi, dan berbuat lebih baik,” lanjut Jim Zhang.

Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama kami dalam rangka menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari kalangan anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikannya, kalangan remaja dalam kebutuhan sekolah dan gaya hidupnya, serta kalangan orang tua dalam mempermudah kehidupan rumah tangga. Olike menawarkan tiga kategori produk untuk mendukung hidup yang lebih efektif, mulai dari Olike IoT seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesoris smartphone sampai powerbank. Kemudian Olike Edutech yang terdiri dari Edutab sampai Smart Bottle, dan kategori terakhir adalah Olike Home yang terdiri dari Airfryer, Breakfast Sandwich Maker sampai Electric Oven.

Untuk sementara, pembelanjaan online di berbagai e-commerce masih menggunakan official store OASE, namun untuk beberapa produk Olike sudah bisa di lihat di akun official store Olike. Semuanya akan berangsur di ganti ke Olikeindonesia. Informasi selengkapnya juga bisa kunjungi website www.olikeindonesia.com.

Olike di Harbolnas

Kehadiran brand baru ini bertepatan juga dengan momen hari belanja nasional (Harbolnas) yang sering diisi oleh beragam promo menarik. Olike pun tidak ingin ketinggalan momen Harbolnas ini dengan menggelar promo diskon berbagai produknya. Promo spesial ini dilakukan tangga; 8-13 November 2021. Promo dengan nama “The Biggest Sale of The Year” ini menawarkan potongan harga hingga 99% untuk produk gadget dan aksesoris. Diskon sebesar RP 2 juta juga ditawarkan bagi yang berbelanja di e-commerce official OASE di Shopee.

Selain itu, ada juga mIdnight deals dengan beragam potongan harga termasuk produk dengan penawaran sribu rupiah saja.

OLIKE 11.11
Olike 11.11

“Selain memperkuat pembelanjaan secara online, kami juga telah merencanakan untuk melakukan ekspansi toko offline di tahun depan ke berbagai daerah di Indonesia demi memberikan pengalaman tersendiri secara merata, agar masyarakat bisa mencoba maupun merasakan produk-produk kami secara langsung sebelum membelinya. Semoga kedepan, kami dapat menjadi pilihan pertama Anda dibidang teknologi dan lifestyle dimanapun berada” Tutup Jim Zhang.

Tags: , , ,


COMMENTS