November 23, 2021

Realme Siapkan realme C25Y, Seri C Pertama dengan Kamera 50MP dan Baterai Besar

Penulis: Rizki R
Realme Siapkan realme C25Y, Seri C Pertama dengan Kamera 50MP dan Baterai Besar  

Mobitekno – Produk baru dari realme dengan harga terjangkau sebentar lagi akan hadir di pasar smartphone Indonesia. Produk yang ditujukan untuk anak-anak muda Indonesia ini adalah realme C25Y. Ini merupakan sebuah produk pilihan terbaik di entry-level dan disiapkan untuk menyambut momen tahun baru. Mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian.”

Realme C25Y memang membawa pembaruan besar dalam hal kamera, walau masih ditenagai Unisoc T610. Bahkan, realme C25Y merupakan seri C pertama yang mengusung 50MP Triple Camera. Baterainya juga cukup besar, yaitu 5000mAh.

“realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Hadirnya 50MP AI Triple Camera sebagai yang pertama di segmen entry-level karena realme berpegang pada filosofi “Trendsetting Technology”. Filosofi ini memiliki keinginan agar teknologi terbaru dapat diakses oleh semua orang. Hadirnya kemampuan kamera ini juga diharapkan dapat menghasilkan foto yang lebih jelas dan hidup.

Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan anak muda memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tidak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada realme C25Y siap membantu pengguna menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja.

Performa tetap andal dan powerful

Produl terbaru realme C25Y mengandalkan prosesor Unisoc T610 yang menawarkan performa tangguh seharian. Dengan begitu, smartphone bisa diajak bermain maupun bermedia sosial dengan lebih mulus. Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Di sisi lain, produk ini juga menggunakan 5000mAh yang menghadirkan kekuatan seharian penuh. Baterai ini bisa bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Hal ini memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

realme 8i C25Y Launch event
realme 8i dan C25Y Launch event

Menuju pergantian tahun, realme sekali lagi membuktikan kapabilitasnya dalam menghadirkan yang terbaik bagi realme Fans di Indonesia. Dengan kehadiran smartphone terbarunya yaitu realme C25Y “50MP AI Camera. Serunya Seharian.”, bersamaan dengan peluncuran realme 8i yang menawarkan layar 120Hz di bawah Rp 3 juta, realme akan menggelar peluncuran teknologi trendsetting terakhirnya di tahun ini pada tanggal 24 November 2021 dan disiarkan langsung pada pukul 14:00 WIB. Simak acara peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.” di kanal official YouTube realme Indonesia atau langsung klik bit.ly/realme8iLaunch, dan saksikan keseruannya.

Tags: , ,


COMMENTS