September 20, 2021

Olike Perkenalkan Jajaran produk Lifestyle untuk Kebutuhan Keluarga

Penulis: Desmal Andi
Olike Perkenalkan Jajaran produk Lifestyle untuk Kebutuhan Keluarga  

Mobitekno – Olike, brand yang menghasilkan perangkat gadget untuk kemudahan beraktivitas, kini semakin berinovasi dengan menghadirkan berbagai macam perlengkapan lifestyle untuk kebutuhan keluarga. Hadirnya perangkat-perangkat ini membuktikan Olike meluaskan lagi sayap bisnisnya, dimana sebelumnya dikenal sebagai produsen mainan edukasi pintar untuk perkembangan anak serta orang tua. Kini, selain perangkat Edutech, Olike juga bermain dalam produk Home Appliance, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

“Dengan kondisi pandemi seperti ini, Olike terus memikirkan produk apa yang bisa berguna bagi keluarga saat melakukan kegiatan dirumah, setelah produk tab E1 dan E3 canggih untuk mendukung kegiatan anak dengan pantauan ketat dari orang tua, berbagai produk Olike Lifestyle kini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula. Yang terpenting juga, harganya saat terjangkau,” ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Olike.

Saat ini produk Lifestyle yang di hadirkan Olike untuk dapur cukup lengkap, canggih, dan di desain minimalis seperti air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker, hand mixer, blender, hingga electric oven.

Olike
Produk Home Appliance terbaru dari Olike

Berbagai produk yang diperkenalkan Olike ini tentunya memiliki keunggulan masing-masing. Olike Air Fryer misalnya. Produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat rendah kalori. Produk dapat digunakan untuk menggoreng masakan tanpa minyak dan memiliki kapasitas 3,5 liter, setara dengan menggoreng satu ekor ayam dalam sekali proses. Olike Air Fryer juga memiliki lapisan anti lengket, rak yang terpisah untuk memasak makanan, dan dua tombol pengaturan suhu serta timer. Disediakan juga fungsi Automatic Power off untuk mengamankan produk saat keranjang ditarik keluar.

Sementara Olike Breakfast Sandwich Maker hadir dengan teknologi non stick serta dua tombol pengatur waktu dan suhu. Ditemani Olike Lunch Box dengan teknologi canggih, Anda bisa membawa bekal dengan lebih nyaman. Bahkan bekal tersebut bisa dihangatkan hanya dengan satu tombol.

Semua produk Lifestyle dari Olike ini pun di banderol dengan harga yang sangat terjangkau, seperti Olike Air Fryer yang berkapasitas 3,5 L serta Olike Breakfast Sandwich Maker saat ini di banderol dengan harga 775,000 rupiah. Lalu untuk  Olike Lunch Box hanya 335,000 rupiah. Sangat terjangkau dibanding produk lain yang bisa mencapai jutaan rupiah. “Dengan hadirnya produk Olike Lifestyle ini kami berharap bisa memberikan pilihan produk untuk menambah rasa nyaman serta berteknologi terkini untuk masyarakat. Yang terpenting pula adalah, harga yang kami berikan sangat terjangkau. Untuk harga produk Olike Lifestyle lainnya bisa di lihat di Official e-commerce Olike di Shopee,” tutup Anthoni Roderick P.

 

Tags: ,


COMMENTS