September 15, 2022

Olike Luncurkan Horizon W12, Dilengkapi Aplikasi Active Terbaru dan Fitur Kesehatan Lebih Lengkap

Penulis: Desmal Andi
Olike Luncurkan Horizon W12, Dilengkapi Aplikasi Active Terbaru dan Fitur Kesehatan Lebih Lengkap  

Mobitekno – OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) hari inija meluncurkan smartwatch terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Olike Horizon W12. Seperti smartwatch Olike lainnya, Horizon W12 juga dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan dilengkapi fitur yang tak kalah canggih dibanding smartwatch lainnya dengan rentang harga jutaan rupiah. Salah satunya adalah keberadaan kembali fitur pengukur suhu tubuh. Fitur ini sendiri terakhir dimiliki oleh Horizon W1.

“Olike terus berusaha untuk memenuhi minat masyarakat akan produk pintar yang semakin kesini semakin dibutuhkan, terlebih akan perkembangan zaman yang pesat. Kami memberikan beragam produk dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan fitur dan tampilan yang baik. Jadi semua segmentasi pasar juga dapat mengikuti dan merasakan perkembangan teknologi secara merata. Jam tangan pintar dengan kaya fitur ini dibanderol dengan harga 300 ribuan saja,” kata Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Manager Olike Indonesia.

Olike Horizon W12 hadir dengan dua pilihan warna yaitu black dan blue navy. Layarnya persegi berukuran 1,69 inch dengan teknologi OGS HD Full Fit. Di bagian sampingnya terdapat satu tombol untuk navigasi back, off, dan on. Strapnya sendiri berbahan karet yang juga bisa dicopot pasang secara mudah. Jadi, strapnya ini bisa diganti sesuai kemauan pengguna. Di bagian bawah bodi terdapat sensor kesehatan yang sudah teruji. Sensor ini hanya akan bisa aktif jika digunakan atau terkena kulit. Dengan bobot ringan hanya 35gram, Horizon W12 bisa menambah rasa nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Fitur Kesehatan Lebih Lengkap

Smartwatch ini juga dibekali health monitoring yang lebih detail seperti: data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah. Bagian olahraga, Horizon W12 ini memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Olike Indonesia juga menghadirkan aplikasi pendukung pertamanya yaitu Olike Active App. Aplikasi yang sudah dapat di download melalui Play Store dan App Store ini mampu menampilkan catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone. Aplikasi ini juga menjadi bagian awal yang digunakan unutuk menghubungkan smartwath ke smartphone, jadi tidak harus buka pengaturan Bluetooth, namun Smartwatch Olike Horizon W12 akan langsung muncul pada aplikasi Olike Active saat mencadi perangkat. Jika sudah terhubung, semua notifikasi pada smartphone akan muncul pada jam tangan pintar tersebut. Olike juga menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih, atau bahkan mengganti foto nya dengan kemauan sendiri.

OLIKE ACTIVE
Olike Active App

“Dengan menghadirkan aplikasi ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami akan gaya hidup sehat dan kemudahan dalam melihat kondisi kesehatan tubuh pengguna. Semua data akan tercatat pada aplikasi dan dirangkum sesuai kebutuhan,” lanjut Anthoni.

Speaker Magic Sound S7 Terbaru

Olike juga menambah lini produk audionya, yaitu speaker Magic Sound S7, speaker dengan desain glossy dibagian atas serta LED strip berwarna putih pada bagian depan ini semakin menambah kesan premium luxury dimanapun diletakkan. Speaker yang memiliki dual speaker 53mm ini disematkan batterai 1500 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Mode play dari speaker ini juga cukup lengkap, meliputi Bluetooth, Micro SD Card, USB, AUX, serta koneksi radio bagi kalian yang masih sering mendengarkan radio atau bosan dengan playlist lagu sendiri.

OLIKE S7
Speaker Magic Sound S7

Olike menawarkan produk jam tangan pintar dengan fitur lengkap serta speaker S7 ini masing-masing dengan harga promo launching yaitu 299,000 rupiah yang sudah bisa didapatkan melalui market place official Olike di Shopee dan juga di mitra kerjasama Olike terdekat.

 

Tags: , , ,


COMMENTS